Link Live Streaming Siaran Ulang Konser Coldplay di GBK Kemarin Malam, Lagu Fix You Jadi Masterpiece!

JABAR EKSPRES – Tonton link live streaming siaran ulang konser Coldplay kemarin malam di GBK secara gratis, link di akhir artikel.

Saat ini, dunia musik di Indonesia diramaikan oleh pencarian link nonton konser Coldplay yang akan digelar di Jakarta pada 15 November 2023. Antusiasme para pecinta musik mencapai puncaknya menjelang peristiwa musik besar ini, yang diselenggarakan oleh Promotor PK Entertainment dengan persiapan matang.

Banyak penggemar penasaran, di mana mereka dapat menyaksikan konser ini? Apakah akan tayang di televisi atau ada link streaming yang tersedia? Simak ulasan ringan berikut untuk mendapatkan informasi terbaru seputar konser Coldplay di Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming Konser Coldplay Kemarin Malam di GBK, Klik Disini!

Rundown konser Coldplay di Jakarta sudah diumumkan oleh promotor untuk memberikan gambaran kepada para penggemar. Acara ini akan dimulai dengan pembukaan area pre-function pada pukul 13.00 WIB, diikuti oleh pembukaan area konser pada pukul 17.00 WIB. Berikut adalah rangkaian acara konser:

– 13.00 WIB: Open Gate Pre-function Area
– 16.30 WIB: “Ultimate Experience”
– 17.00 WIB: Open Gate untuk Ultimate Experience dan My Universe
– 17.30 WIB: Open Gate Semua Kategori Tiket
– 20.00 WIB: Pembukaan Acara oleh Rahmania Astrini
– 21.00 WIB: Penampilan Konser Coldplay: Music of the Spheres

Dengan mengacu pada penampilan mereka di Tokyo, setlist konser Coldplay di Jakarta dapat dibagi menjadi empat segmen: Planets, Moons, Stars, dan Home. Dengan hits seperti “Adventure of a Lifetime,” “Viva la Vida,” dan “A Sky Full of Stars,” dijamin penonton akan disuguhkan pengalaman musik yang luar biasa.

Baca Juga: Klarifikasi Vokalis Hindia Terkait Dugaan Aliran Satanic dan Iluminati

Meski belum ada informasi resmi mengenai tayangan langsung konser Coldplay di televisi Indonesia, konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta diharapkan menjadi sebuah peristiwa bersejarah bagi penggemar musik tanah air. Dengan kombinasi setlist yang menarik dan pengalaman audio visual yang memukau, konser ini diharapkan akan meninggalkan kenangan tak terlupakan.

Bagi yang ingin merasakan euforia konser Coldplay meski tidak bisa menyaksikannya langsung, masih banyak cara untuk tetap terhubung. Pastikan untuk mengikuti media sosial resmi dan situs web promotor untuk mendapatkan informasi terbaru terkait konser Coldplay di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan