Rayakan Ulang Tahun ke-8, Zest Sukajadi Bandung Gandeng Teman Sporty Gelar Charity Fun Run

JABAR EKSPRES, BANDUNG– Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8  pada tanggal 6 November 2023, Zest Sukajadi Bandung menggandeng komunitas Teman Sporty yang merupakan komunitas lari di Kota Bandung, menggelar acara Charity Fun Run pada Sabtu, 11 November 2023.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 120 orang pelari yang merupakan masyarakat umum, hotel partner, peserta dari korporasi, beberapa komunitas di Kota bandung, juga dihadiri oleh beberapa General Manager Hotel di Kota Bandung.

Selain dibuka untuk umum, diikuti juga oleh komunitas lain. Acara ini juga diikuti lebih dari 120 orang pelari dengan rute melintasi Jl. Sukajadi, Jl. Karangsari kemudian berhenti di Taman Macan yang merupakan water station, dilanjutkan ke Jl. Cipaganti dan kembali lagi ke Zest Sukajadi Bandung, dengan total jarak tempuh kurang lebih 8 km.

“Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman lari yang menyenangkan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk berkontribusi positif kepada masyarakat. Seluruh dana yang terkumpul akan diberikan sepenuhnya ke panti asuhan yg ada di Kota Bandung,” ungkap Hotel Manager Zest Sukajadi Bandung, Tri Wenda Agus Setyabudi.

Tujuan lain dari acara Charity Fun Run ini juga diungkapkan oleh Public Relation Zest Sukajadi Bandung, Chinta Amarina.

“Event ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness melalui beberapa cara seperti peningkatan visibilitas di media sosial, keterlibatan komunitas pada event ini juga dapat membangun hubungan positif dengan masyarakat sekitar khususnya warga Bandung,” ujar Chinta.

Charity Fun Run Zest 8versary juga menampilkan beragam acara menarik seperti live DJ Performance, games, sesuai dengan tagline dari acara ini #Runforinfinitykindness.

“Semoga acara ini diharapkan bisa memberikan kebaikan kepada sesama dengan cara yang sehat dan menyenangkan,” pungkas Chinta. (*)

Tinggalkan Balasan