Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Grup F Indonesia vs Irak, Timnas Garuda Masih Ada Peluang untuk Menang

JABAR EKSPRES- Prediksi Indonesia vs Irak. Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Irak dan berikut ini susunan pemain untuk pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Duel menarik antara kedua tim pada matchday pertama Grup F ini akan berlangsung di Basra International Stadium, Irak, pada Kamis (16/11/2023) pukul 21.45 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 27 pemain untuk menghadapi Timnas Irak, yang dikenal sebagai Singa Mesopotamia. Di antara pemain yang dipanggil, terdapat nama-nama langganan Timnas Indonesia seperti Marc Klok, Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Ramadhan Sananta, dan Nadeo Argawinata.

BACA JUGA: Live Streaming Indonesia vs Irak, Egy Maulana: Kami Datang untuk Menang

Dalam perjalanan ke Irak, Shin Tae-yong membawa 26 pemain terbaiknya dengan harapan meraih hasil optimal. Walaupun Timnas Indonesia memiliki peringkat FIFA yang jauh lebih rendah dibandingkan Irak, dengan peringkat 145 dunia untuk Indonesia dan peringkat 68 dunia untuk Irak, skuad Indonesia tetap memiliki kualitas yang tak kalah.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Irak bermain imbang 2-2 melawan Yordania. Meskipun tertinggal gol di menit ke-31, Timnas Irak berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol dari Aymen Hussein (menit 70) dan Ali Al Hamadi (menit 75). Namun, Yordania menyamakan skor di menit ke-80 melalui Yazan Al Naimat.

Sementara itu, Timnas Indonesia meraih kemenangan besar 6-0 atas Brunei Darussalam pada pertandingan sebelumnya. Hokky Caraka dan Egy Maulana Vikri menyumbang tiga gol di babak pertama, sementara Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta menambah tiga gol lagi setelah jeda.

Meskipun rekor pertemuan antara Timnas Indonesia dan Irak kurang menguntungkan, dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan dari enam pertemuan, Timnas Indonesia tetap optimis.

Prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia vs Irak:

Timnas Indonesia (3-5-2): Nadeo Argawinata (GK); Sandy Walsh, Jordi Amat, Elkan Baggott; Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Arkhan Fikri, Ricky Kambuaya; Ramadhan Sananta, Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong

Prediksi Indonesia vs Irak skor: Timnas Indonesia 1-1 Irak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan