13 Merk Detergen Lokal, Alternatif Produk untuk Anda yang Boikot Produk Israel

JABAR EKSPRES- Maraknya aksi boikot produk Israel dan produk yang mendukung Israel, banyak masyarakat yang memilih produk pengganti, salah satunya adalah detergen. Perhatikan merk detergen lokal asal Indonesia di sini!

Detergen merupakan salah satu produk yang penting untuk ada disetiap rumah tangga. Dari dahulu, banyak sekali detergen yang beredar di pasaran termasuk produk detergen yang dibawahi perusahaan yang pro Israel.

Nah, saat ini banyak masyarakat yang tengah ikut aksi boikot produk Israel menyusul adanya fatwa MUI yang menyatakan haramnya membeli produk pro Israel tersebut.

Sehingga masyarakat banyak sekali masyarakat yang mencari alternatif produk, salah satunya ialah detergen. Dengan mencari merk detergen lokal.

Baca juga: Netflix Pro Israel? Ini Daftar Platform Streaming Pro Israel dan Alternatifnya

Baca juga: 60 Daftar Produk Israel dan Pro Israel, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Bagi Anda yang sedang ikut aksi boikot produk Israel, berikut ini rekomendasi merk detergen asal Indonesia yang bisa dijadikan alternatif pengganti detergen yang pro Israel.

Merk Detergen Lokal

Di bawah ini merupakan merk detergen lokal asal Indonesia:

-Attack

-Boom

-Daia

-Easy

-Gentle gen

-Green wash

-Jaz1

-Sayang

-So klin

-So soft

-Star 7

-Total

-Yuri

Demikianlah detergen merk asal Indonesia yang bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang tengah melakukan boikot produk Israel.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan