Kecelakaan di Cileungsi Bogor: Gagal Nyalip Pemotor Tewas Terlindas Truk

Jabarekspres.com, BOGOR – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dan satu unit truk terjadi di jalan raya Narogong desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Selasa 14 November 2023.  Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Ia membeberkan kronologis kejadian yang bermula saat kendaraan sepeda motor bernopol B-4374- SOO melaju dari arah Klapanunggal menuju ke arah Cileungsi. Setiba di Tempat Kejadian Perkara, sepeda motor tersebut mencoba menyalip kendaraan Truk Hino bernopol B-9763-TEH.

BACA JUGA: BPBD Cimahi Sasar Sekolah-sekolah, Sosialisasikan Upaya Pengurangan Bencana

“Saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor dan diduga terjadi benturan antara stang motor, hingga membuat motor korban terjatuh dan tertabrak kendaraan truk yang melaju,” ujarnya, Selasa (14/11).

Korban pengemudi motor yakni I (40) meninggal dunia akibat mengalami luka yang cukup serius pada bagian perutnya. Sedangkan korban lainnya mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Sementara itu seorang korban lainnya yakni penumpang motor mengalami luka. keduanya langsung di evakuasi menuju rumah sakit MH Thamrin Cileungsi guna di lakukan penangan secara medis,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan