Terbukti Ampuh! 7 Aplikasi Terbaik untuk Mengumpulkan Uang dari PayPal dengan Cepat!

JABAR EKSPRES – Nah, buat kalian yang udah pakai PayPal pasti udah pada tahu banget soal cara transaksi pake PayPal. Tapi, yang lebih seru nih kalo tau cara dapat uang dari PayPal dengan gampang.

Ternyata, buat dapetin uang dari PayPal, kita harus pake aplikasi-aplikasi lain dulu, bro. Nah, aplikasi-aplikasi ini punya fitur buat tarik saldo ke PayPal, dan kita harus kerjain tugas-tugas tertentu buat dapetin reward-nya.

Cara Dapat Uang dari Paypal Dengan Cepat

Nah, ada beberapa situs dan aplikasi yang bisa ngasilin duit dan dikirim langsung ke PayPal, nih.

1. Cash Gift

Salah satu aplikasi yang bisa ngasilin duit adalah Cash Gift. Di aplikasi ini, kita diminta buat ngisi survei dan nonton iklan buat dapetin poin. Nah, kalo udah kumpulin seribu poin, kita bisa tukerin dengan US$ 1. Tapi, buat narik duitnya, kita harus punya minimal sekitar 3000 poin atau setara US$ 3.

2. Lucky Money

Nah, cara dapetin uang dari PayPal selanjutnya adalah pake aplikasi Lucky Money. Aplikasi ini bisa kamu manfaatin buat dapetin saldo PayPal, bro. Enaknya lagi, aplikasi ini gampang banget dipake.

Kita cuma diminta main game aja, bro. Susun-susun gambar dan cocokin polanya. Nah, setelah kita dapetin saldo US$ 5 dari main game, kita bisa langsung narik duitnya dengan mudah. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store, loh.

Baca juga: Trik Nuyul Koin Dari Snack Video Langsung Dapat Uang, Terbukti Membayar!

3. Make Money

Nah, ada juga aplikasi seru lainnya buat cara dapetin uang dari PayPal, namanya Make Money. Aplikasi ini bisa bantu kita dapetin duit dengan gampang, bro. Jangan khawatir soal keamanannya, rating yang bagus ini menandakan aplikasi ini cukup terpercaya, kok. Tugasnya juga simpel banget, kita cuma perlu isi survei dan install aplikasi-aplikasi lain.

4. Clip Clap

Buat yang mau dapetin duit yang bisa dikirim ke PayPal, cobain deh aplikasi Clip Clap. Di sini, kita bisa dapetin saldo gratis sampe US$ 5 cuma dengan nonton video. Banyak konten menarik yang disediain sama Clip Clap. Makanya, gampang banget buat digunakan. Cukup nonton video aja, kita udah bisa dapetin saldo yang bisa langsung kita cairin ke PayPal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan