Ugal-ugalan! Honda Mobilio Hantam 3 Motor di Cinambo Bandung, Pengemudi Ternyata Masih 16 Tahun

JABAR EKSPRES  – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Rumah Sakit, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, sekitar pukul 20.45 Wib, Kamis (9/11) malam.  Kepala Unit (Kanit) Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful Haris membenarkan kejadian tersebut.

Arif menjelaskan kronologis kecelakaan yang melibatkan remaja 16 tahun yang merupakan pengemudi roda empat jenis mobilio. Remaja tersebut  sebelumnya sempat melarikan diri usai menabrak tiga kendaraan roda dua yang melintas di depannya.

“Kendaraan yang dikendarai oleh A (16) ini sebelumnya melaju dari Ah. Nasution ke timur lalu berbelok ke kiri ke arah selatan masuk ke Jalan Rumah Sakit lalu menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario D 2109 LD,” ucapnya melalui keterangannya yang diterima Jum’at (10/11).

BACA JUGA: Potensi Ledakan Kasus DBD Muncul di Awal Musim Penghujan, Dinkes Bandung Beberkan Penyebabnya

Usai menabrak sepeda motor jenis Honda Vario,  pelaku langsung melarikan diri ke arah selatan sambil menabrak beberapa kios serta kendaraan roda dua lainnya.

“Kendaraan Honda Mobilio itu (yang di kemudikan oleh A) terus melaju ke arah selatan dan kemudian terhenti karena menabrak pohon di kanan jalan,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, pengemudi roda dua yang sempat ditabrak oleh pelaku langsung mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit

“Pengendara dan penumpangnya (yang ditabrak oleh pelaku) mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD Ujung Berung Kota Bandung, dan kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian,” pungkasnya. (San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan