Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan, Gojek Luncurkan Jaket Baru Mitra Driver Simbol Gotong Royong Anak Bangsa untuk Indonesia

JABAR EKSPRES, BANDUNGGojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo, meluncurkan jaket baru bagi mitra driver pada peringatan Hari Pahlawan 10 November, di Bandung.

Sekaligus sebagai ajang silaturahmi ratusan mitra Gojek Bandung beserta mitra ekosistem GoTo lainnya, karyawan, hingga manajemen Gojek dan Grup GoTo. Kegiatan ini juga bertepatan dengan bulan ulang tahun Gojek, dimana mitra juga turut dapat mengunjungi berbagai booth Partner Swadaya yang menyediakan barang dengan harga khusus untuk mitra dan keluarga.

Jaket yang melambangkan kolaborasi dan gotong royong ekosistem GoTo ini merupakan simbol semangat anak bangsa untuk semakin maju bersama.

Baca juga: PRUPriority Hospitals, Hadirkan Inovasi dengan Meningkatkan Efektivitas dan Profesionalitas Layanan Kesehatan Unggul

Area Head Gojek Bandung, Iqbal Anugrah Alhadi Parinduri menjelaskan, Mitra dan keluarga telah menjadi saksi dan bagian dari perkembangan Gojek, dari awal berdiri hingga menjadi bagian dari ekosistem GoTo dan jaket baru ini menunjukkan perkembangan tersebut.

“Kami berharap jaket baru ini bisa menjadi simbol yang dapat terus memperkuat semangat gotong royong di ekosistem GoTo yang telah menjadi ekosistem digital terbesar di Indonesia. Saya percaya, Gojek beserta seluruh mitra driver Gojek bisa terus tumbuh bersama Indonesia,” jelas Iqbal, Jum’at (10/11).

Secara bertahap, mitra akan bisa memperoleh jaket baru dengan identitas ekosistem GoTo di kantor operasional di setiap kota.

Kepala Bidang Angkutan Darat Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Agus Didik Suseno, dalam sambutannya mengapresiasi Gojek dan seluruh mitranya yang selalu menjadi pahlawan bagi keluarga dan juga masyarakat pada umumnya.

“Hari ini, banyak sosok pahlawan masa kini yang juga telah berperan dan berjasa dalam memberikan kemudahan dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah para mitra driver gojek. Harapannya dengan Jaket baru yang melambangkan semangat gotong royong ini, para mitra terus semangat untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo, menambahkan, Sebagai salah satu orang yang mempercayai masa depan Gojek sejak awal berdiri, saya melihat semangat gotong royong antara mitra driver, pelanggan, hingga karyawan menjadi kunci Gojek berdiri hingga sebesar sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan