Jadwal Ujian SKD CPNS KPK 2023 Lokasi Berbagai Wilayah, Resmi Diumumkan Ini Linknya!

JABAR EKSPRES – Cek jadwal ujian SKD CPNS KPK 2023 yang sudah resmi diumumkan, berikut link akses resminya. Peserta ujian SKD CPNS KPK 2023 dapat mengetahui tanggal, lokasi, sesi hingga ruangan ujian.

Melalui pengumuman nomor B/007/PANREKKPK/11/2023, KPK menginformasikan jadwal seleksi SKD bagi peserta CPNS 2023.

Waktu dan tempat pelaksanaan SKD CPNS KPK 2023 terlampir dalam pengumuman tersebut. Cara melihat jadwal ujian SKD CPNS KPK resmi dapat dicek melalui website https://rekrutmen.kpk.go.id/cpns.

Peserta ujian dapat langsung mengunduh file pengumuman jadwal SKD CPNS KPK di dalamnya, lengkap dengan lokasi ujian setiap wilayah di seluruh Indonesia dapat diketahui.

BACA JUGA: Jadwal Ujian SKD CPNS BIN 2023 Resmi Diumumkan, Cek Link PDF Ini!

KPK juga menginformasikan bagi pelamar dengan nomor peserta dan nama yang tercantum dalam lampiran
pengumuman tersebut merupakan pelamar yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) pada waktu dan tempat pelaksanaan sebagaimana terlampir.

Pelamar juga diimbau untuk hadir sesuai ketentuan waktu yang sudah ditetapkan, karena apabila tidak hadir sesuai dengan waktu dan tempat pelaksanaan yang telah ditentukan dengan alasan apapun, dinyatakan GUGUR.

Maka dari itu, pastikan pahami dengan jelas pengumuman resmi dari KPK terkait jadwal SKD CPNS yang sudah dirilis.

BACA JUGA: Apa Itu Body Checking di CPNS? Ini Penjelasannya

Pelamar CPNS KPK tidak diperbolehkan untuk mengubah atau mengajukan permohonan perubahan waktu dan tempat pelaksanaan SKD yang telah ditentukan oleh Panitia dengan
alasan apapun.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan