Aksi Pengemudi Fortuner Acungkan Sajam di Rancaekek Viral, Pelaku Diamankan Polisi

“Selanjutnya pelapor menepikan kendaraan di pinggir jalan dan keluar dari mobil. Dan ketika berhenti dari kendaraan Fortuner warna putih keluar 3 (tiga) orang, salah satu nya teriak – teriak sambil marah – marah namun tutur katanya tidak jelas,” katanya.

Deny menambahkan, kemudian dari 3 orang tersebut, salah satu pelaku mengambil senjata tajam jenis pedang/samurai dari dalam bagasi mobil Fortuner warna putih namun dihalangi oleh kedua temannya.

“Dan salah satu temannya mengambil kembali Sajam tersebut lalu pelapor diberitahu oleh 2 (dua) orang teman pelaku bahwa pelaku sedang mabuk,” tuturnya.

Adapun menurut Deny, pada saat kejadian tersebut di videokan oleh salah satu adik ipar pelapor dan selanjutnya pelaku dan 2 (dua) teman nya pergi.

Pihak kepolisian pun kata Deny langsung melakukan pengecekan di TKP dan melakukan pemeriksaan terkait pelapor dan saksi yang merekam video tersebut.

Selanjutnya pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terkait pelaku yang mengendarai mobil Fortuner putih tersebut.

“Saat ini kita terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku dengan menelusuri identitas kendaraan Fortuner warna putih yang dipakai Pelaku,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan