Ajang Silaturahmi dan Jalin Kemitraan Para Sales Mobil di Kota Bandung, SOBFA Super Cup Kembali Digelar

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Melanjutkan kesuksesan Turnamen Sepak Bola SOBFA Super Cup yang diselenggarakan pada bulan Agustus – September lalu, Sales Bandung Football Associations (SOBFA) kembali menggelar SOBFA Super Cup II pada 6 November – 4 Desember 2023 di Uni Jebreeetmedia Arena, Jalan Baturaden Raya No. 27, Kota Bandung.

Ketua Umum SOBFA, Dias Arade Arifaldi mengatakan, Turnamen Sepak Bola SOBFA Super Cup ini membuka kesempatan kepada lebih banyak tim untuk bertanding. Pemenang memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

“SOBFA Super Cup ini merupakan turnamen sepak bola yang diikuti oleh berbagai dealer mobil di wilayah Bandung, sebagian besar dari mereka adalah sales,” ujar Dias, Senin (6/11) malam.

Kata Dias, selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan yang sudah terjalin antara dealer mobil se-Kota Bandung guna menciptakan hubungan yang harmonis.

“Ini merupakan ajang silaturahmi dealer-dealer mobil se-Kota Bandung dan tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar lagi dengan dealer-dealer mobil se-Jawa Barat sebagai peserta,” ungkapnya.

BACA JUGA: Roti Ubi Cilembu, Kreasi Baru Siswa PKW Kabupaten Sumedang

Antusias sangat tinggi terlihat dari para peserta. Pada SOBFA Super Cup I diikuti 8 tim dan SOBFA Super Cup II ini diikuti 12 tim. Kali ini, SOBFA Super Cup II menggunakan format cup dengan 4 grup yang masing-masing terdiri dari 3 tim.

“Dan Alhamdulilah, teman teman dari aksesoris pun support untuk acara ini, yaitu Amora Coating serta 317 wrap premium. Adapun format yang digunakan adalah sistem cup dengan 4 group yang masing masing terdiri dari 3 tim,” jelasnya.

Sementara itu, untuk pembagian grup nya adalah sebagai berikut:

Grup A
– Tunas Toyota
– Daihatsu Bandung
– Honda Autobest

Grup B
– A 2000 soeta
– Kia Siloam
– Honda IBRM

Grup C
– WIjaya Toyota
– Honda A. Yani
– Toyota Merdeka

BACA JUGA: Apakah Tol Cisumdawu Beri Dampak untuk Sumedang?

Grup D
– Honda Cibiru
– Honda Sonic
– Plaza Toyota

Dalam kesempatan yang sama, Humas SOBFA, Angga Ginanjar mengatakan, pada Super Cup I keluar sebagai juara pertama adalah tim dari Honda Autobest dan diikuti oleh IBRM Cicendo sebagai juara kedua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan