Truk Tronton Mogok di Lampu Merah Ciawi, Lalu Lintas Macet

JABAR EKSPRES – Kemacetan cukup panjang terjadi di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin, 6 November 2023. Kemacetan itu disebabkan adanya truk tronton yang mogok di depan lampu merah Simpang Ciawi.

Sejumlah petugas menutup sementara jalan arah menuju Sukabumi hingga mobil tersebut dapat diderek oleh petugas Jasa Marga. Pantauan Jabar Ekspres di lapangan, kendaraan yang melintas menuju arah Sukabumi harus memutar ke Pasar Ciawi terlebih dahulu.

BACA JUGA: Waduh! Saluran Air di Simpang Ciawi Ditutup Sampah

Sementara itu, supir truk tronton, Nurdin, mengaku dirinya hendak mengirim semen dari arah Jakarta menuju arah Sukabumi.

“Awalnya di situ 20 meteran sebelum lampu merah. Terus dipaksa jalan, ngebul mentok, di sini mogok,” katanya kepada Jabar Ekspres.

Ia menjelaskan, kendaraan yang ia tumpangi itu terdapat masalah pada bagian kompresornya hingga mengalami tidak bisa jalan.

BACA JUGA: Kecelakaan ‘Jalur Tengkorak’ Cianjur Renggut Nyawa Pengemudi, Begini Kronologisnya

“Bawa semen dari Bogor, mau ke wilayah Sukabumi mogok. Ini kompresornya jebol, jadi gak bisa jalan, macet. Kalau mau bisa jalan, remnya harus dilepas dulu,” ucapnya.

Situasi saat ini di Simpang Ciawi sudah kondusif. Kendaraan truk tronton tersebut sudah diderek oleh mobil milik Jasa Marga. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan