Link PDF Pengumuman SKD CPNS Kemenkumham 2023 dan Cara Lihat Tanggal Ujian

JABAR EKSPRES – Cek link PDF pengumuman SKD CPNS Kemenkumham 2023 di akhir artikel ini. Simak lengkap dengan cara melihat tanggal ujian bagi para peserta yang lolos tahap administrasi dan akan melanjutkan ke tahap SKD.

Berdasarkan jadwal yang diumumkan oleh Kemenkumham RI, waktu pelaksanaan SKD Kemenkumham 2023 akan dimulai pada 9 November 2023. Terlampir nama, nomor peserta, tanggal tes, lokasi, waktu hingga sesi dan nomor urut yang dapat diketahui.

Bagi peserta yang ingin melihat tanggal ujian lengkapnya dapat diakses melalui laman casn.kemenkumham.go.id.

  1. Masuk ke link berikut : https://casn.kemenkumham.go.id/index.php/Cpns/jadwal_skd
  2. Klik lampiran yang sudah diberi nama setiap wilayahnya
  3. Unduh berkasnya
  4. Peserta dapat mencari nama hingga lokasi ujian SKD CPNS Kemenkumham 2023

BACA JUGA: 5 Aturan Pakaian dan 3 Dokumen yang Dibawa Saat SKD CPNS 2023 di Kemenkumham

Adapun untuk kartu peserta ujian, dapat dicetak oleh peserta ujian melalui akun masing-masing pelamar di website SSCASN.

Kemenkumham RI juga merilis pengumuman tentang ketentuan pelaksanaan SKD tahun 2023 ini. Informasi tersebut tertuang dalam pengumuman nomor SEK-KP.02.01-720.

Diinformasikan dalam pengumuman tersebut, pelamar yang tidak hadir sesuai dengan waktu dan tempat pelaksanaan yang telah ditentukan dengan alasan apapun, dinyatakan GUGUR.

Pelamar juga tidak diperkenankan mengubah atau mengajukan permohonan perubahan waktu dan tempat pelaksanaan SKD yang telah ditentukan oleh panitia dengan alasan apapun.

BACA JUGA: 5 Link PDF Materi Bela Negara TWK CPNS 2023: Contoh Sikap hingga Dasar Hukum

Berbagai ketentuan lainnya seperti pakaian, sepatu, celana hingga jilbab bagi wanita sudah diatur dalam pengumuman tersebut.

Bagi pelamar yang ingin mengakses file PDF pengumuman terkait tes SKD CPNS Kemenkumham 2023 dapat mengetahuinya melalui tautan berikut:

PENGUMUMAN SKD CPNS KEMENKUMHAM (PDF)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan