Kontra Arema, Marc Klok Percaya Diri Bisa Lanjutkan Tren Positif Tanpa Kekalahan

JABAR EKSPRES – Pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Persib Bandung dijadwalkan bakal menjamu sang tamu Arema FC, yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Rabu, 8 November 2023.

Kapten Persib Bandung, Marc Anthony Klok menyebut, kontra Arema timnya percaya diri untuk memperpanjang rentetan hasil positif di gelaran Liga 1 2023/2024.

Terlebih, saat menjamu Arema FC, Persib Bandung belum pernah terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Liga 1 2023/2024. Terakhir Persib Bandung mengalami kekalahan ialah saat menjamu Persis Solo di putaran kesatu ketika menjalani laga tandang.

BACA JUGA: Dinkes Ngaku Tak Ada Penambahan Kasus Cacar Monyet di Jabar, Monkeypox Diklaim Membaik?

“Tidak ada pressure, mungkin kita dapat kepercayaan diri yang lebih kalau terus menang dan tidak kalah, kondisi ketika bermain akan berbeda, mungkin dengan sedikit perasaan ‘kita tidak akan kalah’ dan ini sangat penting,” kata Marc Klok

Maka dari itu, menurutnya, perasaan belum pernah terkalahkan dalam 11 laga terakhir sangat penting ketika menjamu tim Arema FC, pada Rabu nanti.

“Karena penting untuk masuk ke lapangan dengan perasaan sulit untuk dikalahkan. Kami harus bekerja keras untuk ini dan seperti yang saya katakan harus menatap setiap laga satu persatu untuk mendapatkan perasaan ini,” jelasnya.

Dengan hal ini, pemain kelahiran Belanda tersebut menyebut, dirinya seratus persen siap saat melakoni laga kontra Arema FC. Selain itu, menurutnya, Skuad Persib Bandung bakal berjuang keras untuk melanjutkan tren positif tanpa kekalahan.

“Jadi melawan Arema, kami akan berusaha seratus persen dan percaya diri,” katanya

“ya kita mau lanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga sebelas pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin (tak terkalahkan),” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan