Eks Walkot Sukabumi Achmad Fahmi Cedera Fraktur di Bagian Rusuk, Mahdi: Akan Jalani Operasi Kedua

 

JABAR EKSPRES – Eks Wali Kota (Walkot) Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi, yang dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis 2 November 2023 petang harus menjadi operasi kedua.

Dari informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, Ia mengalami kecelakaan tunggal di daerah Kabupaten Kebumen. Kemudian Achmad Fahmi segera dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogjakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi kepada adik ipar Achmad Fahmi, Mahdi Mudarrisi mengatakan bahwa saat ini mantan wali kota tersebut, dalam keadaan stabil pasca operasi pertama yang dijalani.

Baca juga: Achmad Fahmi Alami Kecelakaan Tunggal, Pj Wali Kota Sukabumi Ungkap Hal ini

“Kondisi kakanda Achmad Fahmi dalam kondisi stabil, setelah tindakan (operasi) pertama,” ujarnya saat dihubungi Jabar Ekspres pada Sabtu 4 November 2023 melalui aplikasi percakapan.

Mahdi juga menjelaskan secara detail operasi pertama yang dijalani oleh Achmad Fahmi, dia mengungkapkan bahwa tindakan tersebut untuk membuang pendarahan yang dialami oleh eks wali kota itu.

“Operasi kecil, untuk membuang pendarahan dalam yang di dada,” imbuhnya.

Kemudian, Mahdi menuturkan bahwa setelah tindakan pertama yang, Achmad Fahmi harus menjalani operasi yang kedua, sebab ada cedera pada bagian tulang rusuk.

“Tindakan selanjutnya adalah operasi kang, ada cedera fraktur di bagian rusuk,” jelasnya.

Kemudian dirinya meminta doa sekaligus permohonan maaf kepada khalayak luas, bahwa saat ini Achmad Fahmi harus beristirahat total menjelang operasi kedua.

“Posisi perawatan masih di RSUP Dr. Sardjito Yogjakarta, dibutuhkan istirahat total untuk persiapan tindakan kedua beberapa hari ke depan. Sehingga, Mohon maaf jika kunjungan besuk sangat dibatasi ketat,” tutupnya. (Mg9)

Baca juga: Kecelakaan di Kebumen Eks Walkot Sukabumi Achmad Fahmi Dilarikan ke RS dr. Sardjito, Alami Masalah pada Bagian Tulang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan