Hantam Truk yang Terparkir di Bahu Jalan, 1 Pengendara Motor di Bandung Tewas 

JABAR EKSPRES  – Salah seorang pengendara roda dua atau sepeda motor, dikabarkan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung pada Sabtu (4/11) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Kanit Gakkum AKP Arif Saeful Haris mengatakan pengendara roda dua dengan inisial N tersebut, meninggal dunia usai menabrak sebuah truk bermuatan air galon yang tengah terparkir di pinggir jalan.

“Jadi kendaraan Sepeda Motor berjenis Yamaha Mio dengan Nomor Polisi Z 5949 BE yang dikemudikan oleh N warga Dusun Cibungur, Kelurahan Tanjunghurip, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, itu melaju dari arah barat ke arah timur di jalur lambat,” ucapnya berdasarkan keterangannya yang diterima, Sabtu (4/11).

Namun setibanya di tempat kejadian (TKP), kendaraan yang dikemudikan N, menurut Arif langsung menabrak bagian belakang truk yang membawa muatan air galon tersebut berjenis Mitsubishi dengan Nomor Polusi B 9738 WYT yang tengah terparkir di pinggir jalan.

“Akibat kejadian tersebut korban (berinisial N) mengalami luka-luka dam meninggal Dunia di TKP. kemudian korban juga sudah dibawa ke RSHS (Bandung),” ungkapnya.

Maka dengan adanya peristiwa ini, Arif mengimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun lainya, untuk tetap berhati-hati serta mematuhi aturan berlalu lintas.

“Masyarakat diharapkan berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati, dan waspada dalam berkendara, serta tetap patuhi aturan lalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraan. Dan untuk kejadian ini, masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” pungkasnya

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan