Tega! Sebelum Bunuh Menantunya, Mertua Diduga Lakukan Tindakan Asusila

JABAR EKSPRES – Pelaku pembunuhan sadis mertua terhadap menantunya sendiri terjadi di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Selasa 31 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB.

Pelaku Khoiri alias Satir (52) membunuh korban Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang tengah mengandung 7 bulan dengan ara menggorok leher menggunakan pisau dapur.

Melansir dari berbagai sumber, Fitria tengah telentang di dalam kamar sehabis mandi. Kemudian, hasrat pelaku Khoiri tidak tertahankan dan langsung menuju kamar untuk mencium korban.

Baca juga: Palestina Kembali Menjerit, Rieke Diah Pitaloka: Perjuangannya Adalah Kemerdekaan!

Lantas, Fitria berteriak histeris meminta pertolongan. Adanya penolakan dari korban, membuat pelaku Khoiri geram dan mengambil pisau dapur untuk membunuh Fitria dengan menggorok leher bagian kiri.

Kemudian, suami korban, M. Sueb Wibisono (31) mengatahui kasus pembunuhan tersebut, karena dirinya melihat sang istri berlumuran darah di dalam kamar.

Sueb beserta warga sekitar segera membantu menyelamatkan Fitria dengan membawanya ke Puskesmas Purwodadi. Namun nahas, nyawa istri beserta anaknya tidak tertolong karena kehabisan darah.

Sementara itu, pelaku yang merupakan ayah kandung Sueb, segera lari ke rumah tetangganya Rahmad Subari ketika mendengar teriakan Sueb.

Atas aksi Khoiri, tetangga sekitar tidak ada yang berani untuk mengamankannya. Karena pelaku masih memegang pisau dapur. Selain itu, di dalam tempat persembunyiannya terdapat stang dan gir motor. Warga khawatir Khoiri akan bertindak nekat setelah melakukan pembunuhan tersebut.

Kemudian, Khioiri berhasil diamankan oleh Mapolsek Purwodadi untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait pembunuhan yang dilakukan kepada menantunya itu.

Baca juga: Pengacara Firli Bahuri Tepis Isu Biaya Sewa Rumah Kertanegara Rp650 Juta

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan