Ngeri! Dua Petani Temukan Tengkorak Manusia di Hutan Ciamis

JABAR EKSPRES – Dua petani di Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sanusi dan Nurholis, dikejutkan dengan temuan tengkorak manusia di Hutan Blok Santana, wilayah Panawangan.

“Saat sedang melintas, sepulang menebang pohon di sekitar kebun, menemukan tumpukan kain di tebing tanah. Saat dibuka, ternyata tengkorak manusia,” kata Sanusi, Kamis, 2 November 2023.

Tengkorak tersebut ditemukan, tepatnya di Hutan Blok Santana, Dusun Legok, RT 07/RW 04 Dusun Legok 2, Desa Indragiri. Menurut anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Odin Nughara, keduanya melaporkan ke pihak desa setempat. Kemudian pemerintah desa melaporkan ke Polsek Panawangan.

BACA JUGA: Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Bandung Akibatkan Stadion Si Jalak Harupat Rusak

“Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian Panawangan pun segera meresponnya. Dengan berbagai unsur, polisi menuju lokasi penemuan tersebut untuk memastikan,” katanya.

Kapolsek Panawangan dibantu oleh Koramil Panawangan, Pemdes Desa Indragiri, Kasi Trantib Kecamatan Panawangan, anggota BPBD Kabupaten Ciamis, Anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, dan masyarakat setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui tengkorak manusia tersebut korban pembunuhan atau bukan. Tengkorak sudah diamankan dan akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (CEP)

BACA JUGA: Terciduk! Dua Pria Curi Domba di Ciamis dengan Cara Ini

Tinggalkan Balasan