Marc Marquez Kembali, Siap Duet dengan Sang Adik di Gresini Racing!

Jabar Ekspres – Marc Marquez mengaku tak sabar untuk berkompetisi sekaligus bekerja sama dengan sang adik, Alex Marquez, di tim Gresini Racing pada MotoGP musim 2024.

“Tahun depan akan menjadi tantangan yang sangat menyenangkan untuk berkompetisi dengan pabrikan lain dan tim lain, terutama dengan dan melawan saudara saya,” kata Marc Marquez, dikutip dari keterangan resmi Red Bull, Kamis (2/11).

Marquez mengatakan, keputusannya untuk pindah ke Gresini Racing adalah upayanya untuk “meninggalkan zona nyaman” dan bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA: Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing, Duo Marquez Kembali Satu Tim Lagi!

“Saya tidak menikmatinya jadi saya melakukan perubahan untuk menikmati balapan saya lagi karena jika tidak maka tidak ada gunanya melanjutkan balapan dan melanjutkan karier saya,” kata Marquez.

“Target saya adalah mencoba untuk menikmatinya lagi. Jadi karena alasan itu, saya memilih tim Gresini karena ini adalah keluarga besar. Mereka memiliki motor terbaik di grid dan adik saya juga ada di sana,” imbuhnya.

Marquez dan Alex Marquez akan menjadi duet saudara pertama di MotoGP sejak Valentino Rossi dan Luca Marini di tim Petronas SRT pada 2021.

Kedatangan Marc Marquez di Gresini Racing tentu akan menjadi magnet tersendiri bagi tim tersebut. Marquez merupakan salah satu pembalap paling sukses dalam sejarah MotoGP, dengan delapan gelar juara dunia.

BACA JUGA: Tinggalkan Honda Setelah 11 Tahun Bersama, Alex Marquez Puji Langkah Berani sang Kakak

Marquez juga akan menjadi motivasi bagi Alex Marquez untuk meraih kesuksesan. Alex Marquez sejauh ini belum mampu meraih podium di MotoGP.

Marquez dan Alex Marquez akan memulai debut mereka bersama Gresini Racing di MotoGP musim 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan