Game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Tanggal Rilis, Bisa Didwonload di Android dan iOS

JABAR EKSPRES- Game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade telah menjadi pusat perhatian komunitas penggemar Jujutsu Kaisen selama beberapa waktu, dan antusiasme mereka mencapai puncak baru dengan pengumuman resmi tentang peluncuran game ini.

Saat ini, season 2 anime sedang tayang dan telah mencapai episode ke-14, sementara episode 15 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 November 2023. Selain itu, informasi dan ilustrasi tentang karakter-karakter aslinya juga telah diungkapkan. Semua ini, bersama dengan penyelesaian arc Insiden Shibuya dalam anime, pasti akan meningkatkan popularitas Jujutsu Kaisen ke level yang lebih tinggi.

Game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade yang sangat dinantikan akan meluncurkan dirinya pada akhir November di platform iOS dan Android, seperti yang diumumkan oleh akun Twitter resmi game ini. Dikembangkan oleh Sumzap, game ini merupakan adaptasi bermain peran dari manga populer karya Gege Akutami. Meskipun awalnya direncanakan untuk dirilis pada musim semi, game ini mengalami penundaan, namun sekarang pasti akan diluncurkan sebelum tahun 2023 berakhir.

Dalam game ini, pemain akan dapat menjelajahi dunia Jujutsu Kaisen, bertemu dengan karakter-karakter yang sudah akrab seperti Yūji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojō, dan Kento Nanami.

Shueisha, penerbit manga ini, telah mengungkapkan visual karakter dan juga menyatakan bahwa akan ada lebih banyak karakter ikonik dari seri ini yang akan ditampilkan. Game ini akan mengikuti model permainan gratis dengan pembelian dalam aplikasi sebagai opsional, sehingga memberikan pengalaman yang dalam kepada penggemar tanpa hambatan finansial. Tidak hanya itu, lagu tema yang menarik berjudul “Avant” akan dinyanyikan oleh Eve, yang sebelumnya telah berkontribusi dalam adaptasi anime dengan lagu pembuka “Kaikai Kitan.”

Baca juga: Cara Mudah Raih Penghasilan Uang Sampai Rp140 Ribuan dari Aplikasi Lucky Game!

Baca juga: Trailer Game Jujutsu Kaisen Cursed Clash Sudah Dirilis, Yuk Lihat!

Tidak hanya karakter-karakter yang sudah dikenal, namun karakter-karakter baru juga akan diperkenalkan, termasuk Saki Rindo dan Kaito Yūki, siswa tahun pertama, serta Kensuke Nagino, presiden cabang Fukuoka di Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan