Dibalik Tren Botol Yakult di TikTok, Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Ada yang lagi viral nih dari jagad TikTok yang lagi heboh banget! Udah pada denger belum soal tren botol Yakult yang viral di TikTok? Iya, beneran, ini lagi jadi perbincangan seru di antara netizen. Makanya, nih, kita pengen ngebahas serba-serbi di balik fenomena video botol Yakult yang lagi heboh di media sosial.

Jadi, di TikTok lagi ramai video-video tentang perbedaan tinggi badan pasangan yang diplesetkan mirip botol Yakult. Gak nyangka ya, sehalus itu penafsiran mereka terhadap perbedaan postur tubuh. Lagian, videonya kebanyakan diiringi sama musik cocomelon yt dj, gitu.

Kira-kira apaan sih maksudnya tren botol Yakult yang viral di TikTok ini? Nah, kita bakal kupas tuntas tentang kejutan dan cerita di balik tren video yang bikin heboh di TikTok. Jangan kemana-mana ya, karena kita bakal bongkar semua rahasia di balik tren botol Yakult ini! Berikut ini penjelasannya yang kami rangkum dari beberapa sumber.

Mengurai Makna di Balik Tren Botol Yakult

Ternyata, tren botol Yakult ini merujuk pada perbedaan tinggi postur tubuh dalam sebuah hubungan, dimana tinggi badan pasangan terlalu jauh berbeda sehingga menggambarkan kesamaan dengan botol Yakult.

BACA JUGA: Menyelami Moon Phase Test di TikTok, Analisis Fase Bulan Berdasarkan Tanggal Lahir

Tren yang tengah ramai ini sering diiringi oleh musik dari cocomelon yt dj hingga demsare sinar jaya. Hal ini menarik banyak perhatian pengguna TikTok karena perbedaan tinggi antara pasangan dianggap sebagai sesuatu yang unik.

Video dan Reaksi Pengguna TikTok

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @ultaramen12 telah mendapatkan lebih dari 30 ribu penonton dan 581 komentar dari warganet.

BACA JUGA: Viral Kata “Wirang” di TikTok, Apa Sih Maknanya?

Video tersebut menampilkan seorang wanita yang merekam momen perbedaan tinggi dengan kekasihnya, menarik perhatian warganet untuk memberikan beragam komentar.

Inspirasi Desain Botol Yakult dan Isi Latar Belakangnya

Menurut informasi dari kanal YouTube Yakult Indonesia pada 1 November 2023, bentuk botol Yakult ternyata terinspirasi dari boneka tradisional Jepang bernama Kokeshi, yang dianggap sebagai simbol keberuntungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan