Bansos PKH 2023 Curi Perhatian dengan Anggaran 3 Juta per Tahun, Begini Persyaratannya!

JABAR EKSPRES – Wah, siapa sih yang gak tahu kalau bansos PKH 2023 senilai 3 juta per tahun punya tujuan spesifik? Nah, buat yang masih pada bingung, yuk simak artikel seru ini!

Jadi begini, kita mau ceritain nih tujuan dibalik bansos PKH 2023 sebesar 3 juta per tahun. Nggak ada salahnya untuk tahu, apalagi buat para calon ibu yang lagi bunting.

Tujuan dari bansos ini sebenernya luar biasa, guys. Bisa dibilang visioner banget! Makanya, penting banget buat dibahas.

Baca Juga: NTP dan Harga Beras pada Oktober Naik tapi Prediksi Produksi Padi 2023 Anjok

Berdasarkan kategori penerimanya, PKH itu kan dibagi-bagi, ada buat lansia, disabilitas, anak sekolah, dan lain-lain. Nah, tiap kategori punya tujuan masing-masing, loh.

Eh, tapi fokus kita sekarang ke tujuan bansos PKH 2023 senilai 3 juta per tahun, yaitu…

Tujuan utamanya adalah buat memenuhi kebutuhan si bayi yang lagi ada di perut sang ibu. Jadi, daripada beli perlengkapan bayi atau persiapan buat lahiran, dana bantuan ini lebih ke arah pemenuhan makanan yang bergizi.

Baca Juga: Inflasi 7 Kota Jabar pada Oktober Naik jadi 2,58 Persen, Kota Cirebon Tertinggi

Gimana ya, kan asik kalau bayi di dalam kandungan udah dapat asupan nutrisi yang cukup? Nutrisi yang baik dari makanan bergizi ini diharapkan bisa bikin si bayi tumbuh kembang dengan baik di dalam kandungan.

Jadi, bansos PKH 2023 ini benar-benar disiapin buat nemenin kebutuhan gizi si bayi yang lagi nunggu keluar dari rahim. Khusus buat para ibu hamil, nih, diminta banget buat manfaatin bantuan ini buat beli makanan bergizi, kayak sayur, buah, hati ayam, dan lain sebagainya.

Intinya, fokus deh pake bantuan ini buat kasih makanan yang bergizi buat si buah hati di perut. Gitu aja, sih, info soal tujuan bansos PKH 2023 senilai 3 juta per tahun buat ibu hamil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan