Pemain Persib Nick Percaya Diri Tatap Putaran Kedua Kontra Madura United

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Pilar penting Persib Bandung, Nick Kuipers optimis menatap laga kontra Madura United di pekan ke 18 putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Laga sarat gengsi tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Rabu, 1 November 2023. Pada laga ini, kemenangan jadi modal penting bagi kedua belah tim. Pasalnya, kedua tim kini tengah bertengger di papan atas klasemen.

Pemain asal Belanda tersebut menuturkan, meskipun waktu istrahat yang terbilang singkat, namun dirinya tetap percaya diri menatap laga tersebut. Kemenangan kontra PSS Sleman diakuinya menambah motivasi para punggawa Persib Bandung.

Baca juga: Jembatan Parungsari Kota Banjar Kembali Dibuka, Ini Pesan Wali Kota

“Seperti yang coach katakan, kami sudah menjalani pertandingan tiga hari yang lalu tapi kemarin kami bisa memenangkan pertandingan tentu ini membuat kami nyaman dan punya mental percaya diri,” ucap Nick Kuipers.

Pada pekan pertama Liga 1 2023/2024, Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan tamunya Madura United yang skornya berakhir imbang. Namun dalam laga kali, hal tersebut tentunya berbeda. Pasalnya, Persib Bandung tengah dalam tren positif tak terkalahkan di 9 laga terakhir Liga 1 2023/2024.

Dalam hal ini, Nick mengungkapkan bahwa dengan segala persiapan yang sudah timnya lakukan, Persib bertekad membawa poin penuh dalam laga kontra Madura United tersebut.

“Seperti biasa sebagai pemain kami melakukan persiapan seperti sebelumnya, tentu untuk besok kami akan menyiapkan diri untuk bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.

Pertandingan nanti diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, Persib Bandung kini bertengger di posisi 2 dengan bayang-bayang Madura United yang sama-sama mengantongi 31 poin dalam 17 kali pertandingan. (Dam)

Baca juga: TP PKK Kota Cimahi Berkomitmen Tekan Angka Stunting

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan