Jelang Piala Dunia U-17, Ribuan Personel Kepolisian Siap Amankan Laga di Si Jalak Harupat

Kusworo pun meminta kepada penonton agar tidak membawa barang-barang yang terlarang ketika akan menonton pertandingan Piala Dunia U17.

“Barang barang terlarang kami mohon tidak dibawa sedari awal, sehingga tidak akan menyulitkan panitia body checking. Seperti minuman keras jangan dibawa, narkoba apalagi, kemudian senjata tajam, flare, laser pointer, itu adalah barang barang terlarang yang tidak boleh dibawa,” tegasnya.

Selain itu, Kusworo pun akan tetap mengantisipasi adanya parkir liar yang bisa saja terjadi. Dirinya pun sudah mengkomunikasikan sejak awal untuk menempatkan personel di titik-titik parkir liar.

“Dan kami akan menempatkan personel personel pengamanan agar tidak terjadi parkir-parkir liar terutama di ruas-ruas menuju ke arah pintu tol, yang nantinya itu juga akan menyulitkan masyarakat lainnya yang datang,” ucapnya.

Menjelang Piala Dunia U17 yang tinggal beberapa hari ini pihaknya kata Kusworo melihat sejauh ini sudah siap 100 persen dalam pengamanan.

“Insya Allah tadi makanya kita adakan duduk bersama sehingga bisa saling melengkapi dan tadi sudah buat grup WhatsApp petunjuk bapak kapolda sehingga bisa saling menguatkan satu sama lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan