Viral! Pinjam Uang di DANA Rp5jt Langsung Cair Tanpa DC

JABAR EKSPRES — Kamu bisa mengikuti artikel ini sampai akhir jika kamu sedang membutuhkan pinjaman uang dalam waktu cepat. Karena, di sini kamu bisa mendapatkan cara untuk pinjam uang di DANA dengan aman dan mudah.

Pinjam uang di DANA merupakan aktivitas meminjam uang kepada teman/kerabat melalui aplikasi DANA. Itulah yang membuat cara ini menjadi cara yang aman dan legal serta tidak perlu membuatmu khawatir saat menggunakannya.

Dengan pinjam uang di DANA, kamu bisa menegoisasikan besaran limit pinjaman, tenor pengembalian, bahkan mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair RP2,4jt Tanpa NPWP

Cara ini pastinya lebih aman ketimbang harus meminjam uang menggunakan aplikasi pinjaman online.

Karena, meskipun saat ini sekali aplikasi pinjol yang sudah menjamur di Indonesia, tetapi masih banyak dari mereka yang belum legal.

Jika aplikasi tersebut belum legal atau belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), transaksi pinjamanmu tidak akan terjamin keamanannya.

Oleh karena itulah banyak orang yang menggunakan cara ini saat meminjam uang. Namun, ingatlah bahwa sebenarnya kamu tidak disarankan untuk meminjam uang ke manapun karena akan berbahaya jika kamu sampai terjerat hutang.

Alangkah jauh lebih baik saat kamu menginginkan sesuatu untuk kamu beli, kamu menabung saja terlebih dahulu baru membelinya.

Akan tetapi, jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara untuk pinjam uang di DANA, kamu bisa menyimak poin-poin di bawah ini.

Cara Pinjam Uang di DANA

Untuk meminjam uang dengan cara ini, kamu hanya memerlukan HP, koneksi internet, dan juga aplikasi DANA.

Kalau sudah memiliki ketiganya, dan sudah memiliki akun di DANA, kamu hanya tinggal mencari menu “Request” dalam aplikasi tersebut.

Setelah itu, kamu akan menemukan menu “Set Amount” yang harus kamu isi besaran nominal yang akan kamu pinjam kepada peminjam.

Jika sudah melakukan langkah-langkah di atas, selanjutnya konfirmasilah permintaanmu tersebut dan tunggu sebentar.

Nantinya, akan muncul link atau tautan yang harus kamu bagikan ke orang yang akan kamu pinjam uangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan