Dukung Gaya Transportasi Urban, Chery Perluas Jaringan di Bandung

JABAR EKSPRES – PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang bergelut di bidang otomotif, kini telah menambah jaringannya bersama PT. Samudra Inti Jaya Perkasa. Berlokasi di Jalan Setiabudi Bawah No 65, Kecamatan Hergamanah, Kota Bandung, CSI akan menyediakan beberapa produk otomotif unggulannya kepada masyarakat khusunya di Kota Bandung.

Hal itu dilakukan, sebab menurut Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong, bahwa Kota Bandung saat ini memiiki antusiasme yang cukup kuat dalam membeli produk otomotif khususnya kendaraan penumpang dalam mendukung keseharian.

Oleh karena itu, dengan hadirnya di Bandung, Ku Ji Zong Optimis CSI dapat memenuhi permintaan masyarakat dalam menunjang kebutuhan sehari-harinya.

“Kami optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya. Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery,” ujarnya di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Sabtu (28/10).

Selain itu, Qu Ji Zong juga menambahkan dengan hadirnya jaringan baru,CSI akan terus berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi khusunya di bidang otomotif di Kota Bandung.

“Chery akan berkomitmen untuk membantu dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan yang unggul dengan inovasi teknologi tinggi, tampilan yang bergaya dan futuristik, serta produksi yang berkualitas tinggi, sehingga kami jadikan produk Chery sebagai kendaraan yang premium,” katanya

Ditempat yang sama, Direktur PT. Samudra Inti Jaya Perkasa, Umar Dani mengatakan pihaknya bersama CSI akan terus berkomitmen dalam memberikan layanan kendaraan premium kepada pelanggan.

“Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Bandung yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik. Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami,” pungkasnya

(San).

Writer: Sandi Nugraha

Tinggalkan Balasan