Rekomendasi HP Lipat Terbaik di Indonesia 2023, Mana yang Cocok Buat Kamu?

Jabar Ekspres – Rekomendasi HP Lipat Terbaik di Indonesia 2023. Handphone (HP) lipat kini semakin populer di Indonesia. Hal ini terlihat dari meningkatnya minat konsumen terhadap ponsel lipat, yang dibuktikan dengan data penelusuran kata kunci “HP Lipat” di YouTube dan mesin pencarian Google yang naik lebih dari 56 persen di 2023 dibanding dengan tahun sebelumnya.

Berikut adalah 6 Rekomendasi HP lipat terbaik di Indonesia 2023, yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli:

1. Samsung Galaxy Z Flip 5

HP lipat dengan bentuk clamshell ini menjadi yang terbaru dari Samsung. Spesifikasinya yang mumpuni, seperti chipset Snapdragon 8 Gen 2, layar eksternal yang lebih lapang, dan engsel baru yang lebih tipis, membuatnya menjadi salah satu ponsel lipat terbaik di Indonesia.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Nokia Magic Max 2023 si HP “Kembaran” iPhone

2. Samsung Galaxy Z Fold 5

HP lipat dengan bentuk foldable ini dirancang untuk mendukung produktivitas penggunanya. Spesifikasinya yang tangguh, seperti chipset Snapdragon 8 Gen 2, dukungan Wi-Fi 6E, dan tiga pilihan konfigurasi RAM dan ROM, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk para pebisnis.

3. OPPO Find N2 Flip

HP lipat dengan bentuk clamshell ini menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Flip 5. Spesifikasinya yang mumpuni, seperti chipset Dimensity 9000+, baterai 4.000 mAh, dan pengisian daya cepat 44 W, membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

4. OPPO Find N3 Flip

Suksesor dari OPPO Find N2 Flip ini baru saja diluncurkan pada September 2023. Spesifikasinya yang ditingkatkan, seperti chipset Dimensity 9200, kamera unggulan dari Hasselblad, dan harga yang lebih terjangkau, membuatnya menjadi salah satu HP lipat terbaik di Indonesia.

5. vivo X Flip

HP lipat dengan bentuk clamshell ini memang tidak dirilis di Indonesia, namun cukup menarik perhatian. Spesifikasinya yang mumpuni, seperti chipset Snapdragon 8+ Gen 1, layar luar yang lapang, dan kamera utama 50 MP dari ZEISS, membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi HP Gaming Asus ROG Phone 7!

6. OnePlus Open

HP lipat terbaru dari OnePlus ini menjadi pesaing berat Samsung Galaxy Z Fold5. Spesifikasinya yang mumpuni, seperti chipset Snapdragon 8 Gen 2, baterai 4.805 mAh, dan kamera unggulan dari Hasselblad, membuatnya menjadi salah satu ponsel lipat terbaik di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan