Truk Terguling di Palasari Sukabumi, Diduga Patah As

SUKABUMI, JABAR EKSPRES – Sebuah mobil Mitsubishi Dump Truck bernomor polisi Z 8203 DV terguling saat menanjak. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Palasari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Dari informasi yang diterima oleh Jabar Ekspres, truk yang dikendarai oleh Rendi itu tengah melaju dari arah Palasari menuju Bojonggenteng dengan membawa muatan batu seberat 8 ton.

Sewaktu melintasi jalan tikungan ke kiri dan menanjak, diduga truk yang dikendarai oleh Rendi mengalami patah As sebelah kiri sehingga mundur dan terguling.

Menurut informasi warga sekitar, Ahmad (52) mengatakan bahwa kecelakaan truk dengan tersebut bukan pertama kalinya. Ia menyatakan di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan.

BACA JUGA: Tak Mampu Nanjak, Truk Tronton Hantam Rumah Warga

“Rata-rata kendaraan truk (yang mengalami kecelakaan), karena jalan yang menanjak sehingga kebanyakan truk gak kuat nanjak akhirnya mundur dan terbalik,” ujar Ahmad kepada awak media pada Rabu, 26 Oktober 2023.

Informasi terkini, setelah dilakukan penanganan oleh Satlantas Polres Sukabumi dengan menurunkan mobil unit Derek Polres Sukabumi, truk yang sebelumnya terguling itu kini sudah berhasil dievakuasi.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Saat berita ini dinaikan, Jabar Ekspres masih coba mencari informasi soal penyebab patahnya As truk tersebut. (Mg9)

BACA JUGA: Hendak Cabuli Pemilik Warung Sembako, Pria Mabuk di Depok Diamankan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan