Sembilan Tahun Vakum Jadi Penyanyi, Fadil Jaidi Comeback dengan Keluarkan Single Kalah 

JABAR EKSPRES – Fadil Jaidi yang dikenal sebagai influencer, hari ini kembali hadir sebagai penyanyi lewat single terbaru berjudul ‘Kalah’.

Setelah sembilan tahun tidak mengeluarkan karya, ia kembali dengan lagu yang sering dialami banyak orang dalam kisah cintanya, yaitu tentang cinta yang tidak bisa dimiliki.

“Meskipun pasangan tersebut mencoba untuk move on, ternyata mereka tidak akan bisa bersatu karena perbedaan suku, agama, atau perbedaan lainnya,” kata Fadil dikutip dari Antara, Kamis (26/10).

Fadil menciptakan lagu ini dengan bantuan banyak pihak, antara lain Trakast, Yafi Aria, Seto Bramana, Fabio Asher, dan Barsena Bestandhi.

BACA JUGA : Kiky Saputri Kesal Tayangan Roasting Ganjar Pranowo Ternyata Banyak yang Dihapus

Posisi produser ditangani oleh salah satu diva legendaris Indonesia, Rossa, sedangkan mixing dan mastering ‘Kalah’ dibantu oleh Eko Sulistyo.

Rossa pun turut mengomentari karya musik terbaru Fadil Jaidi ini karena menurutnya, lagu ‘Kalah’ dibuat khusus untuk Fadil.

“Tiba-tiba Fadil menemukan lagu yang pas. Karena biasanya kalau mencari lagu, tidak selalu menemukan lagu yang pas. Tapi Fadil menemukan lagu yang pas dan saya membayangkan Fadil akan menyanyikannya seperti apa, apalagi dengan ceritanya. Saya rasa dia bisa menghidupkan lagu ini,” ujar Rossa.

BACA JUGA : Hakim Putuskan Tolak Gugatan Senilai Rp34 Miliar Terhadap Kakak Tamara Bleszynski

Fadil berharap lagu ‘Kalah’ dapat diterima oleh banyak pihak dan dicintai oleh para penikmat musik Indonesia.

Khususnya bagi mereka yang sedang mengalami kisah cinta serupa, Fadil berharap lagunya dapat mewakili suara hati mereka.

“Karena mempertahankan akan lebih sakit daripada melepaskan. Jadi buat kalian yang merasakan hal ini, teruslah bersabar dan berdoa karena Allah akan selalu punya jalan untuk kita semua,” pungkas Fadil.

Lagu ‘Kalah’ dari Fadil Jaidi telah tersedia di berbagai platform streaming digital di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan