Rekomendasi 5 Serum Pemutih Wajah untuk Kulit Cerah, Sehat, tanpa Jerawat dan Komedo

JABAR EKSPRES – Bingung pilih serum pemutih wajah yang murah? Lalu apakah kamu sedang mencari cara instan untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan bersinar? Jangan khawatir!

Berikut ini pilihan serum pemutih wajah tercepat dan termurah yang pasti akan membuat kulitmu tampak berseri dalam waktu singkat.

Yuk, simak rekomendasi produk-produk serum pemutih wajah berikut ini:

Baca juga : Urutan Skincare yang Wajib Diketahui untuk Para Pemula

  1. Serum Vitamin C Hanasui

Tidak perlu bingung lagi mencari produk dengan kandungan vitamin C terbaik. Serum Vitamin C Hanasui adalah jawaban untuk kulit cerah alami dalam sekejap mata. Dengan formula kaya Niacinamide, serum ini tidak hanya membuat kulit putih bersinar tetapi juga menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat. Harganya? Hanya Rp 25 ribuan! Dapatkan kulit yang tampak sehat dan berseri dalam waktu 14 hari.

  1. Implora Luminous Brightening Serum

Mengatasi jerawat sekaligus mendapatkan kulit cerah? Ya, kamu bisa mendapatkannya dengan Implora Luminous Brightening Serum. Kandungan vitamin C, Kakadu Plum, dan Niacinamide-nya membantu kulitmu terlihat lebih cerah dan lembab. Serum ini tidak hanya menghilangkan noda hitam tetapi juga memberikan kelembapan yang menyegarkan. Dapatkan kecantikanmu hanya dengan Rp 35 ribuan!

  1. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C

Jangan biarkan jerawat atau kemerahan menghalangi kecerahan kulitmu. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C hadir sebagai solusi sempurna. Kandungan vitamin C, niacinamide, dan ekstrak jeruk Mandarin-nya mampu membuat kulitmu putih cerah secara maksimal. Kulit kusam dan noda hitam? Itu bukan masalah lagi! Hanya dengan Rp 139 ribuan, dapatkan kulit yang sehat dan cerah berseri.

  1. L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum

Ingin kulit tampak glowing dan halus dalam sekejap? L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum adalah jawabannya. Dengan kandungan glycolic acid, serum ini mampu menyamarkan noda hitam hingga 57%. Kandungan brigtening serum-nya membuatnya aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Dapatkan kulit glowingmu dengan harga Rp 106 ribuan saja!

Baca juga : 8 Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah, Cobain Yuk

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan