Melalui Peluncuran Master S.O.E. Series, TOMORO COFFEE Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia

JABAR EKSPRES TOMORO COFFEE, merek rantai kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, menghadirkan Master S.O.E. Series yang ditujukan untuk mereka yang senang bereksplorasi dalam mencari rasa kopi terbaik di seluruh dunia.

Master S.O.E. Series terbuat dari single-origin espresso yang berasal dari tempat kelahiran kopi Arabika, Ethiopia. Seri ini merupakan hasil kolaborasi para ahlinya pembuat kopi yaitu Dale Harris, World Barista Champion 2017 dan Muhammad Aga, Indonesia Barista Champion 2018 dengan pilihan rasa Caffè Americano, Caffè Latte, dan Breve Latte yang disajikan dengan kemasan “Black Cup”, kemasan baru yang telah disempurnakan dari TOMORO COFFEE.

Baca Juga: Dukung Perkembangan Industri Kreatif, Krista Exhibitions Gelar Pameran Pro AVL Indonesia 2023

Direktur TOMORO COFFEE, Wang Chao mengatakan, Master S.O.E. Series memberikan pengalaman baru dalam meminum kopi karena rasa dan aromanya yang khas, dan juga menggunakan kemasan baru “Black Cup” dengan teknologi anti tumpah.

“Ini menjadikan Master S.O.E. Series sebagai kopi eksklusif dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau,” ujar Wang Chao.

Menurut Wang Chao, Kehadiran Master S.O.E. Series menjadi salah satu wujud komitmen TOMORO COFFEE untuk menjadikan setiap pecinta kopi, khususnya di Indonesia, dapat menikmati kopi kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

“Karenanya, kami bertumbuh dengan sangat cepat. Hingga saat ini, kami telah membuka 200 gerai di Indonesia termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Makassar. Ke depannya kami menargetkan membuka dua gerai baru per hari. Bahkan saat ini kami sedang dalam proses penandatanganan kontrak dengan lebih dari 300 penyewaan gerai baru untuk menjangkau lebih banyak pecinta kopi di Indonesia,” imbuhnya.

TOMORO COFFEE Chief Coffee Master & World Barista Champion 2017, Dale Harris mengatakan, Dia bangga karena mengambil bagian dalam meracik, mengurasi, dan memastikan rasa serta kualitas dari Master S.O.E. Series agar layak dikonsumsi para pecinta kopi.

“S.O.E. sendiri berasal dari kata single origin espresso yang artinya menggunakan biji kopi yang berasal dari satu sumber yaitu jenis yang sama, daerah yang sama, wilayah yang sama, atau bahkan satu tanaman yang sama. Kali ini, kami menggunakan biji kopi Guji Natural Grade 1. Guji itu sendiri adalah salah satu wilayah di Ethiopia yang berada di ketinggian 2.000 – 2.350 mdpl sehingga biji kopi yang dihasilkan memiliki lebih banyak gula dalam buah dan akhirnya menghasilkan aroma buah dan bunga yang lebih intens. Selain itu, waktu panennya adalah November 2022 – Februari 2023 sehingga menjadikannya kopi terbaik yang dapat masyarakat bisa nikmati mulai hari ini,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan