Link Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 14, Legal Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime Dr. Stone season 3 episode 14 subtitle bahasa Indonesia lengkap 360p-1080p.

Pertandingan Deal Game sepertinya akan dimulai pada pertandingan berikutnya, bersamaan dengan tanggal rilis Dr. Stone season 3 episode 14. Kehadiran Medusa telah membawa perubahan yang signifikan dalam alur cerita.

Episode sebelumnya berakhir dengan Senku mengetahui makna dari mitos Medusa dan pentingnya artefak tersebut. Inilah yang telah diketahui tentang episode selanjutnya sampai saat ini!

Pada episode terakhir, Taiju melakukan penyelaman bebas untuk menyelamatkan patung yang telah berubah menjadi batu. Dengan bantuan Kaseki dan Senku, mereka berhasil membuat drone dari baling-baling yang terbuat dari bulu yang dilapisi plastik menggunakan fidget spinner.

Taiju berhasil menemukan semua patung, bahkan menemukan satu patung tambahan yang sudah berubah menjadi batu selama bertahun-tahun.

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 240, Ada Teknik Kutukan yang Lebih Kuat dari Teknik Gojo?

Baca juga: Teori Sebut Gojo di Jujutsu Kaisen akan Kembali! Percaya?

Di benteng, Ginro dipilih untuk menikahi sang Guru, namun dia dituduh oleh Moz, sehingga Kohaku menjadi tersangka. Untuk melindungi diri mereka, Ginro menggunakan bom gas yang dirancang oleh Senku.

Di dalam ruangan Guru, Ginro bertemu dengan Ibara yang memiliki kebiasaan aneh. Sementara itu, Kohaku menghadapi Moz, dan Ginro menggunakan gas untuk membingungkan Ibara. Mereka menemukan bahwa sang Guru sebenarnya sangat ketakutan dan Ibara memerintah dengan diam-diam. Ginro akhirnya mengungkapkan bahwa sang Guru sebenarnya adalah ayah Soyuz. Ketika Kohaku mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan mereka, dia mengenali senjata itu sebagai perangkat ilmiah bernama “Medusa” yang pernah diceritakan oleh Senku.

Judul episode 14 adalah ‘Deal Game, Test of Wit.’ Di sinilah cerita akan berkembang dari pengorbanan Kohaku dan mengungkap langkah-langkah rencana berikutnya. Kemungkinan ada kesepakatan yang akan terjadi untuk menyelamatkan Kohaku dan mencapai posisi di mana semua orang akan merasa menang.

Link Nonton Dr. Stone season 3 episode 14

KLIK DISINI UNTUK MENONTON

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan