Kiky Saputri Kesal Tayangan Roasting Ganjar Pranowo Ternyata Banyak yang Dihapus

JABAR EKSPRES- Komika Kiky Saputri, yang dikenal sering membuat materi roasting, dengan terbuka menyuarakan rasa kecewa terhadap Ganjar Pranowo.

Pada tanggal 24 Oktober 2023, Kiky mengumumkan melalui akun media sosialnya bahwa dia tidak akan lagi membuat materi roasting. Selain itu, Kiky juga mengomentari perilaku Ganjar Pranowo yang dianggapnya terlalu sensitif ketika menjadi sasaran roasting.

BACA JUGA: Jadwal Nonton Saw X Hari Ini di XXI Jakarta! Sadis, Berani Nonton?

Ganjar Pranowo menjadi bintang tamu di acara “Lapor Pak,” dan Komika Kiky Saputri diduga mengomentari sikap Ganjar Pranowo yang terkesan terlalu peka ketika diroasting. Kiky mencuitkan rasa kekecewaannya di akun media sosialnya pada Selasa (24/10/2023) dengan kata-kata, “Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah.”

Meskipun Kiky tidak secara langsung menyebut siapa yang dimaksud dalam cuitannya, namun warganet di kolom komentar menyebarkan video yang menampilkan Kiky Saputri melakukan roasting terhadap Ganjar Pranowo dalam acara “Lapor Pak.”

Dalam video tersebut, Kiky sempat melemparkan candaan terkait pakaian Ganjar yang mirip dengan pakaian ojek online. “Kalau ojol biasanya bau matahari, kalau ini bau-baunya mau nyari suara,” kata Kiky dalam video tersebut. Wajah Ganjar Pranowo tampak datar mendengar komentar tersebut.

Dalam cuitan lain, Kiky Saputri merespons pertanyaan dari netizen tentang sikap Anies Baswedan saat diroasting. Tanggapannya dianggap lebih tajam oleh beberapa pihak. Kiky memuji sikap Anies Baswedan dan mengungkapkan bahwa Anies lebih santai bahkan meminta agar tidak ada bagian yang di-cut untuk tayang. “Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya meminta ke pihak TV untuk tidak melakukan pemotongan, dan dengan tegas beliau berkata: ‘Ga usah ada yang dicut, tayangkan saja semuanya. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara,’” tulis Kiky Saputri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan