Nick Kuipers Absen Bela Persib Bandung kontra PSS Sleman

JABAR EKSPRES- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, telah mengonfirmasi bahwa Nick Kuipers tidak akan dapat berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Bek asal Belanda ini harus menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: Jelang Derby Manchester, Pep Guardiola Akan Berikan Penghormatan untuk Mendiang Sir Bobby Charlton

Namun, pelatih asal Kroasia ini tidak menganggap hal ini sebagai masalah besar. Ia mengungkapkan bahwa para pemain Persib Bandung lainnya berada dalam kondisi yang baik dan siap menghadapi PSS Sleman.

“Saat ini, semua pemain dalam kondisi baik. Hari ini adalah latihan pertama menjelang pertandingan melawan PSS Sleman, dan Edo (Febriansah) sudah kembali berlatih bersama tim. Meskipun dia belum bergabung dalam sesi latihan bermain, diharapkan dia akan pulih dalam 2-3 hari,” kata Bojan Hodak di Stadion GBLA, pada hari Selasa, tanggal 24 Oktober 2023.

Bojan Hodak juga menyebutkan bahwa Daisuke Sato sudah pulih dari cederanya. Cederanya dialami saat bermain untuk timnas Filipina.

Selain itu, terdapat tanda-tanda bahwa Levy Madinda akan meninggalkan Persib Bandung, dan yang terbaru, ia telah memberikan sinyal perpisahan kepada agensi yang sebelumnya menaunginya. Gelandang Persib Bandung ini, yang sebelumnya berada di bawah agensi yang dimiliki oleh mantan pemain Arema FC, Kiko Insa, telah mengumumkan bahwa ia tidak lagi bekerjasama dengan agensi tersebut.

Levy Madinda melalui unggahan Instastory-nya pada Selasa, tanggal 24 Oktober 2023, mengumumkan bahwa ia telah berpisah dari Kiko Insa. Dalam unggahan tersebut, ia juga menunjukkan pertemuan dengan salah satu orang yang merupakan bagian dari agensi Kiko Insa.

“Dengan saudaraku, sampai jumpa @ananta_sica, @insaprojectglobalgroup @kikoinsabohigues,” tulis @levymadinda11.

Sebagai catatan, Kiko Insa adalah mantan bek Arema FC yang pernah membela Singo Edan pada musim 2015-2016.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan