de Braga by ARTOTEL Mempersembahkan Pameran Bertajuk “Absolute State of The Soul” Bersama dengan Eddy Hermanto

JABAR EKSPRES – Dengan komitmen untuk mendukung geliat kreatifitas seniman lokal Bandung, de Braga by ARTOTEL kembali mempersembahkan pameran tunggal bertajuk, “Absolute State of Soul,” yang akan digelar di area Meetspace dan lobi oleh Eddy Harmanto. Pameran seni “Absolute State of Soul” akan hadir di de Braga by ARTOTEL mulai dari 24 Oktober 2023 hingga 30 November 2023.

Pada pameran “Absolute State of Soul” yang dikuratori oleh Anton Susanto ini,  mempersembahkan karya-karya yang bernuansa non-representasional. Melalui pendekatan abstrak, pameran ini mengajak para pengunjung untuk sejenak melupakan hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, meta-narasi kompleks, konspirasi global, dan gosip-gosip sepele yang sering kali mengisi media sosial. Pameran ini menjadi ruang jeda yang sempurna untuk melepaskan semua itu dan berdialog dengan jiwa masing-masing melalui refleksi atas karya-karya yang diciptakan dengan penuh ekspresi jiwa sebagai haluan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Naik Kuda!

Eddy Hermanto sendiri merupakan seorang seniman serba bisa yang lahir di Bandung pada tanggal 24 Oktober 1958. Eddy Hermanto telah lama malang melintang dalam dunia seni rupa Indonesia, khususnya di Bandung, sejak era 80-an. Ia telah mencatatkan prestasi sebagai finalis Phillips Morris Indonesian Art Award pada tahun 1996, 1998, dan 1999, serta sebagai finalis Kompetisi Seni Lukis Jawa Barat tahun 2006 dan Jakarta Art Award tahun 2006.

Dalam perjalanan seni karyanya yang telah berlangsung beberapa dekade, Eddy Hermanto terlihat sebagai seorang pembelajar sejati. Ia tidak pernah terpaku pada satu tema atau teknik dalam proses kreatifnya, selalu bersemangat untuk mencoba hal-hal baru. Hal ini menjadikan ekspresi kreatifnya sangat beragam.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Seru Swimming With Dolphin di Taman Safari Bogor, Segini Tarifnya!

Reza Farhan selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan “Mari merasakan keindahan karya-karya abstrak Eddy Hermanto dalam pameran ini. Selamat menikmati pengalaman seni yang mendalam dan meresapi makna di balik setiap goresan dan warna. Jangan lewatkan kesempatan untuk terhubung dengan esensi dalam “Absolute State of Soul”!”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan