Rasakan Sensasi Seru Swimming With Dolphin di Taman Safari Bogor, Segini Tarifnya!

JABAR EKSPRES – Salah satu pertunjukkan satwa yang paling dinantikan pengunjung di Taman Safari Bogor adalah Dolphin Show. Di sini, pengunjung disuguhkan dengan atraksi unik dan seru satwa Lumba-lumba. Untuk menikmati show ini, pengunjung tak perlu merogoh kocek lagi alias gratis.

Dolphin Show bisa dinikmati pukul 14:00 WIB saat weekday. Dan untuk weekend digelar dua kali yakni pukul 11:00 WIB dan 14:00 WIB,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung untuk Naik Kuda!

Emeraldo mengatakan, selain watching Dolphin Show, pengunjung juga bisa menikmati program Swimming With Dolphin dengan tarif Rp700 ribu.

“Dengan harga ini, pengunjung bisa berinteraksi langsung dan berenang bersama Lumba-lumba. Selain itu, diberikan paket lengkap pendampingan, baju renang, berfoto bareng dan mendapatkan snack,” jelasnya.

Lumba-lumba merupakan salah satu satwa cerdas di Dunia. Lumba-lumba juga tergolong satwa mamalia. Meski demikian, lumba-lumba hidup di dalam air seperti halnya ikan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Favorit di Cianjur Dari Petualangan Seru Hingga Healing

Lumba-lumba juga dikenal dekat dengan manusia. Lumba-lumba adalah satwa paling cerdas di dunia setelah manusia. Mereka memiliki kemampuan belajar yang lebih baik dari lingkungannya. IQ lumba-lumba adalah 1,67 yang lebih tinggi dari anjing. Mereka memiliki otak kompleks yang membantu dalam ekolokasi untuk berkomunikasi dan bernavigasi.

Bagaimana, tertarik ingin berinteraksi langsung dan berfoto bersama mereka? Yuk, buruan ajak putera-puterimu berekreasi dan belajar di wahana edukasi Taman Safari Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan