BLACKPINK Jisoo Akan Main di Film ‘Omniscient Reader’s Point of View’, Adaptasi dari Seri Webtoon

JABAR EKSPRES – BLACKPINK Jisoo akan bermain dalam film ‘Omniscient Reader’s Point of View’ bersama aktor Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, dan Nana. Kabarnya, film tersebut senilai 300 juta won.

Berdasarkan novel Webtoon dengan judul yang sama, ‘Omniscient Reader’s Point of View’ menggambarkan seorang protagonis, Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), mencoba menyelamatkan dunia yang telah berubah. Dunia tersebut berubah dari novel yang dia (Kim Dok Ja) baca dan berjuang untuk mengembalikan bersama teman-temannya.

BACA JUGA: Ahn Hyo Seop Sapa Penggemar Indonesia di Fan Meeting “The Present Show in Jakarta”

Lee Min Ho berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, tokoh utama dalam novel ‘Three Ways to Survive in a Destroyed World’, yang menjadi dasar dari dunia yang berubah tersebut.

Jisoo BLACKPINK debut aktingnya dalam drama JTBC ‘Seol Ganghwa’ (Snowdrop, bersama Jung Hae In), lalu tampil sebagai cameo dalam film ‘Dr Chun’s Exorcism Lab: Secrets of the Snow Scene’. Dalam film ini, Jisoo akan berperan sebagai Lee Ji Hye.

Nana berperan sebagai Jung Hee Won, seorang wanita yang memiliki kekuatan dan tidak menjustifikasi ketidakadilan di dunia. Sebelumnya, Nana juga berperan dalam ‘Glitch’ dan ‘Mask Girl’ di Netflix, yang berhasil mendapatkan penggemar global.

BACA JUGA: Inilah Profil Nana yang Berhasil Curi Perhatian di Drakor ‘Mask Girl”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan