Anang Hermansyah Gelar Pelatihan 800 Kader untuk Pemenangan Dapil 6 Kabupaten Bogor, Ini Tujuannya!

Jabar Ekspres – Sekjen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bambang Gunawan membuka kegiatan pelatihan dan pembimbingan kepada ratusan relawan yang nantinya akan menjadi saksi tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Berlokasi di Garden Resto lebakwangi, Parung, Kabupaten Bogor itu di hadiri sebanyak 800 kader PDI Perjuangan dari kecamatan kemang, parung, bojonggede, ciseeng, tajurhalang, gunungsindur dan rancabungur.

Kegiatan itu juga dihadiri bacaleg Anang Hermansyah untuk dapil jabar V DPRRI, Thariq Halilintar untuk dapil VI DPRD jawa barat dan caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil VI yakni Wawan Risdiawan.

BACA JUGA: Paslon Prabowo – Gibran akan Daftar ke KPU di Hari Terakhir

“Ini momentum untuk seluruh kader PDI Perjuangan merapatkan barisan untuk lebih solid dalam menyikapi dinamika politik terkini. Tidak ada tempat untuk kader PDI Perjuangan yang dua kaki bahkan berkhianat,” ujar Bambang Gunawan, Selasa (24/10).

Sementara itu Anang Hermansyah dalam sambutannya menghimbau agar seluruh kader PDI Perjuangan di dapil 6 ini solid dan gotong royong dengan masyarakan untuk bisa menyukseskan pilpres dan pileg 2024.

“Saat ini PDI Perjuangan harus solid dan gotong royong menyikapi dinamika politik terbaru. Kita harus merapatkan barisan untuk menyamakan persepsi dengan Ganjar-Mahfud, lalu menyapaikan ke masyarakat agar paham dan mengerti maksud dan tujuan ganjar mahfud maju dan menang pada pilpres 2024,” ucapnya.

Anang menambahkan kunci kemenangan PDI Perjuangan dengan gotong royong dan solid. Berfikir dan kerja untuk menjadi kemenangan pdip perjuangan, ganjar mahfud dan mensukseskan pemilu.

Tak hanya itu, Wawan Risdiawan turut berorasi memberi motivasi kepada seluruh kader yang hadir. dengan pemberian pelatihan dan edukasi kepada ratusan calon saksi di tubuh PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.

Khususnya dapil 6, diharapkan para peserta yang hadir bisa paham betul saat menjadi saksi di tiap-tiap TPS ketika pencoblosan berlangsung.

“Karena kita sendiri punya target di pelatihan pada hari ini, yaitu mengamankan suara-suara PDI Perjuangan, suara para caleg dan suara Ganjar Mahfud saat pencoblosan 14 Februari 2024,” jelas wawan.

BACA JUGA: Prabowo Siap Maju Pilpres 2024, Ajukan Cuti Kerja ke Jokowi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan