Wakil Ketum PSSI Pastikan Para Peserta Piala Dunia U-17 Akan Tiba  Satu Minggu Sebelum Pertandingan

JABAR EKSPRES – Wakil ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha mengatakan para peserta gelaran Piala Dunia U-17 akan tiba satu minggu sebelum acara dimulai.

“Jadi perlahan-lahan mereka datang dengan jadwal tim yang berbeda-beda. Namun kebanyakan akan datang satu minggu sebelum pertandingan,” ujar Ratu Tisha saat ditemui pada acara Trophy Experience Piala Dunia U17 2023 di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/10/2023).

Tisha menambahkan, apabila kick off tanggal 10 November, maka para peserta akan mulai hadir antara tanggal 2 atau 3 November. Karena menurutnya peserta dari seluruh partisipan pemain dari pendaftaran FIFA sendiri itu akan selesai 2 November.

“Baru setelah itu kita akan mendapatkan kepastian pendaftaran pemain terakhir dari tim yang bertanding,” katanya.

Selain itu melihat gelaran Piala Dunia U-17 yang akan digelar sebentar lagi, Tisha melihat semua kesiapan dari semua venue tempat bertanding saat ini menurutnya sudah siap. Sehingga dengan nantinya para peserta yang akan datang sudah bisa langsung melakukan uji coba lapangan dan latihan untuk sekalian beradaptasi.

“Kota-kota lain sudah siap atau ready. Insyaallah kita semua mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Ia meminta agar semua masyarakat Indonesia bisa ikut meramaikan dan buktikan negara kita ini negara yang cinta bola.

“Negara kita ini yang mampu bangkit untuk pembangunan sepak bola kita, kedepannya untuk Indonesia,” tutupnya.

Sebagai Informasi, Piala Dunia U-17 2023 ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 10 November 2023 hingga 2 Desember 2023 di empat stadion.

Keempat stadion ini antara lain Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan Stadion Manahan Solo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan