Semarak Masyarakat Mengikuti Ronda Sore Alfamart

JABAR EKSPRES – Semarak nyata pada rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-24 sekaligus semakin mendekatkan ikatan antara Alfamart dengan konsumen sekitar, turut diwujudkan Alfamart melalui kegiatan Ronda Sore Alfamart.

Pada program ini karyawan Alfamart berkeliling di sekitar wilayah toko dengan tampilan kostum unik juga dilengkapi kehadiran badut ikon Alfamart yakni Albi. Para karyawan berkeliling dan menyapa masyarakat menggunakan pengeras suara sambil, membagikan voucher belanja dan beragam hadiah kejutan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga: Capai 37,4 Derajat Celsius, Majalengka Jadi Wilayah Terpanas No 1 di Indonesia, Ini Tipsnya!

Adapun kegiatan ini dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat atau 2 kali dalam satu minggu, pada periode 16 September hingga 31 Oktober 2023. Kegiatan ini diselenggarakan pada 1600 gerai Alfamart yang tersebar dari barat hingga timur Indonesia, salah satunya gerai Alfamart Sudirman yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi pada Rabu (11/10/2023).

Branch Manager Alfamart, STK Novianto menyatakan bahwa kegiatan ini juga sekaligus menjadi momentum untuk mendekatkan Alfamart dengan konsumen, sehingga kehadiran Alfamart dapat bermakna lebih dari sekedar tempat berbelanja, namun dapat memberikan kesan yang baik di mata masyarakat

“Tidak hanya sebagai rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamart, kegiatan Ronda Sore ini juga sekaligus menjadi momentum untuk mendekatkan Alfamart dengan konsumen. Harapannya kegiatan ini juga bisa memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada masyarakat sekitar,” jelasnya

Kegiatan ini pun disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar karena ada berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan untuk warga, mulai dari peralatan rumah tangga seperti kipas angin, rice cooker, blender, setrika, hingga voucher belanja.

Winarsih, salah satu warga yang memenangkan hadiah rice cooker pun mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil memenangkan undian tersebut. Winarsih pu menambahkan kegembiraannya karena kegiatan Ronda Sore ini juga sekaligus membangkitkan suasana di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Senang sekali dengan kegiatan Ronda Sore ini, saya bisa menang rice cooker juga. Kami juga senang karena lingkungan di sekitar sini jadi lebih ramai dan seru karena ada Ronda Sore dari Alfamart,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan