Jaga Netralitas ASN, Dicky akan Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024

JABAR EKSPRES – Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi, akan jaga profesionalitas dan netralitas dalam pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan saat selesai apel pertamanya di Lapangan Pemkot Cimahi pada Senin, 23 Oktober 2023.

Dicky mengatakan, dirinya akan menyukseskan pemilu di tahun 2024 dengan menjaga netralitas ASN agar dapat profesional dalam melayani masyarakat Kota Cimahi.

“Pada seluruh ASN Kota Cimahi, agar selalu bekerja dengan profesional dan memegang teguh integritas serta jati diri selaku pelayan publik,” ucapnya.

BACA JUGA: Sertijab Pj Wali Kota, Dicky Saromi Siap Tangani Persoalan di Kota Cimahi

Selain itu, Dicky meminta pada seluruh ASN untuk bekerja sama dalam meneruskan program-program yang sudah terlaksana dan memperbaiki yang masih kurang.

“Sejak dilantik sebagai Pj Wali Kota Cimahi, saya bertekad dengan sebaik-baiknya dan tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh OPD Kota Cimahi melalui kerja nyata dalam melanjutkan program pembangunan serta menjaga stabilitas pemerintahan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh Kota Cimahi,” terangnya.

Dicky melanjutkan, akan berupaya dalam membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dan pusat dalam mengendalikan inflasi di Kota Cimahi sebagaimana arahan dari Kemendagri.

BACA JUGA: Ternyata ini Alasan Gibran Tidak Hadiri Deklarasi Cawapres Prabowo

“Saya akan berupaya dalam mengendalikan inflasi di Kota Cimahi, sesuai dengan arahan Menteri Dalam Negeri, dengan membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi dan pusat,” ucapnya.

Tak lupa, Dicky mengingatkan kepada seluruh ASN Kota Cimahi untuk memiliki sikap teladan serta mencerna setiap arahan dan juga tugas yang diberikan.

“Saya mengingatkan pada semua ASN Kota Cimahi, untuk mempunyai sikap keteladanan dan mencerna setiap arahan serta tugas yang diberikan dan juga disiplin. Disiplin disini bukan hanya pada aspek kehadiran saja, namun diikuti dengan kinerja dan mematuhi segala ketentuan peraturan,” tambahnya. (Firman)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan