5 Rekomendasi Kolam Renang di Bandung, Dijamin Seger Abisss!

Jabar Ekspres – Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Kota ini menawarkan berbagai macam tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata kuliner.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, Bandung juga memiliki banyak kolam renang yang bisa Anda kunjungi.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi kolam renang di Bandung:

BACA JUGA: Penat? Cobain Liburan ke Purwakarta Yuk! Inilah Rekomendasi Wisata Purwakarta

  1. Karang Setra Waterland

Karang Setra Waterland merupakan kolam renang legendaris di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1958. Kolam renang ini terletak di Jalan Sirnagalih KM.4,5 No.15, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kolam renang ini memiliki berbagai macam wahana air, seperti kolam arus, kolam ombak, kolam anak-anak, kolam renang prestasi, dan kolam renang scuba diving.

  1. Eldorado Waterpark

Eldorado Waterpark merupakan kolam renang yang terletak di kawasan Lembang. Kolam renang ini terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kolam renang ini memiliki berbagai macam wahana air, seperti kolam arus, kolam ombak, kolam anak-anak, kolam air panas, dan kolam renang infinity.

  1. Waterboom Cikole

Waterboom Cikole merupakan kolam renang yang terletak di kawasan Cikole. Kolam renang ini terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8,8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kolam renang ini memiliki berbagai macam wahana air, seperti kolam arus, kolam ombak, kolam anak-anak, kolam air panas, dan kolam renang outdoor.

  1. Citamiang Waterpark

Citamiang Waterpark merupakan kolam renang yang terletak di kawasan Citamiang. Kolam renang ini terletak di Jalan Taman Citamiang No.1, Citamiang, Bandung, Jawa Barat.

Kolam renang ini memiliki berbagai macam wahana air, seperti kolam arus, kolam ombak, kolam anak-anak, kolam renang outdoor, dan kolam renang indoor.

  1. Siliwangi Waterpark

Siliwangi Waterpark merupakan kolam renang yang terletak di kawasan Siliwangi. Kolam renang ini terletak di Jalan Belitung No.10, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan