Kontra Sleman, Persib Tambah Lokasi Penukaran Tiket Tambahan

JABAR EKSPRES – Dalam menyediakan fasilitas penunjang bagi para bobotoh, Persib tambah opsi penukaran tiket pada laga kandang kontra PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024.

Loket penukaran tiket nantinya bakal berlokasi di area Detasemen Pemeliharaan Jasa Angkutan (Den Jasa Ang), Jalan Ibrahim Adjie No.433, Binong, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Kepastian lokasi ini berdasarkan izin yang telah dikeluarkan oleh pihak Den Jasa Ang, Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatmiko.

BACA JUGA: Head-to-Head Persib vs Borneo FC, Maung Bandung Sedikit Lebih Unggul

Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat Andang Ruhiat mengungkapkan, penambahan lokasi penukaran tiket ini berdasarkan evaluasi dan masukan dari para komunitas suporter Persib Bandung.

“Utamanya, kita ingin lebih memudahkan seluruh bobotoh untuk dapat menyaksikan pertandingan kandang PERSIB, khususnya bagi para bobotoh yang berasal dari luar kota untuk menukarkan e-ticket ke tiket gelang dengan menyediakan lokasi yang strategis dan lebih dekat ke Stadion GBLA,” kata Andang, Minggu (22/10)

Selain itu, pemilihan Den Jasa Ang sebagai lokasi penukaran tiket tambahan ialah terdapat fasilitas yang lengkap. Luas lahan dan lokasi strategis diharapkan mampu memberikan kenyaman bagi para bobotoh yang menukar di tempat tersebut.

BACA JUGA: Akibat Cuaca Ekstrem, Jadwal Race Utama MotoGP Australia 2023 Berubah jadi Hari Sabtu

Di sisi lain, Den Jasa Ang juga terletak di wilayah yang tak jauh dari stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hal ini diharapkan mampu menjawab sedikitnya tuntutan dari bobotoh yang berasal dari luar kota.

“Karena itu, atas izin penggunaan Den Jasa Ang, PERSIB sangat berterima kasih kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi, Bapak Kasdam III/Siliwangi, dan Komandan Den Jasa Ang serta seluruh jajaran Kodam III,” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan