Siap Dijual, Segini Harga Official Merchandise Piala Dunia U-17

Jabar Ekspres – Pemerintah Indonesia, melalui PSSI, bekerja sama dengan apparel lokal bermerek Juara untuk menghadirkan merchandise Piala Dunia U-17 2023. Sebanyak 53 jenis merchandise siap dipasarkan pada awal November dengan harga mulai Rp75 ribu hingga Rp899 ribu.

Merchandise-merchandise tersebut terdiri dari T-Shirt, jersey, jaket, topi, sendal, dan lain-lain. Semuanya diproduksi dengan 95 persen bahan baku lokal, dan hanya 5 persen menggunakan bahan impor.

BACA JUGA: Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia Akan Gunakan Teknologi Canggih

Hal ini dilakukan untuk mendukung UMKM Indonesia, sekaligus memastikan bahwa merchandise yang dibeli oleh masyarakat adalah asli dan berkualitas.

“Kami ingin masyarakat bisa memiliki cendera mata Piala Dunia U-17 yang bisa tahan lama, bisa dipakai buat jangka waktu lama setelah event akbar berakhir,” kata CEO Juaraga, Mochtar Sarman.

Merchandise Piala Dunia U-17 akan dijual di berbagai tempat, termasuk di outlet Juaraga, situs resmi mereka, dan di area stadion yang menjadi venue turnamen.

“Kehadiran merchandise akan menjadi sisi lain memeriahkan penyelenggaraan turnamen,” ujar Head of Marketing LOC Piala Dunia U-17 2023, Marsal Masita.

Pihak LOC berharap masyarakat mengapresiasi keterlibatan Juaraga sebagai mitra FIFA dengan membeli pernak-pernik asli Piala Dunia U-17.

“Barang-barang Juaraga diproduksi dengan support banyak UMKM, dengan membeli merchandise asli secara otomatis kita memberi dukungan kepada UMKM,” ucap Marsal.

BACA JUGA: Piala Dunia U-17 2023: Peluang Indonesia Bangkitkan Sepak Bola dan Pariwisata!

Merchandise Piala Dunia U-17 tidak hanya sekadar barang dagangan. Ia juga bisa menjadi kenangan berharga bagi masyarakat Indonesia.

Turnamen ini adalah kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Oleh karena itu, merchandise-merchandise ini bisa menjadi simbol kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap sepak bola Indonesia.

“Sebuah kebanggaan buat kami bisa terlibat dalam event bersejarah ini,” kata Mochtar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan