Mohamad Ali Nurdin Terpilih Jadi Ketua DPC PERADI Bandung

JABAR EKSPRES – Dr (Can) Mohamad Ali Nurdin, S.H., M.H., M.Kn., CRA., CLi., akhirnya secara sah terpilih menjadi Ketua DPC PERADI Bandung periode 2023-2028 dalam Musyawarah Cabang ke-III Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Bandung, Rabu, (18/10/2023), di Bandung Convention Centre (BCC), jalan Soekarno Hatta, kota Bandung.

Mohamad Ali Nurdin atau biasa disapa Kang Ali yang juga menjabat Ketua Advocate Squad, dan Ketua Paguyuban Advokat Sunda Indonesia (PAKSI), terpilih menjadi Ketua DPC PERADI Bandung melalui mekanisme pemilihan langsung yang dihadiri 902 orang anggota pemilik suara dari 1589 anggota DPC PERADI Bandung yang terdaftar.

Dalam Musyawarah Cabang Ke-III DPC PERADI Bandung terdapat dua Calon Ketua yang mendaftar, yaitu Advokat Jutek Bongso selaku Ketua Ikadin Kota Bandung dan juga Wakil Ketua DPC PERADI Bandung, serta Advokat Mohamad Ali Nurdin sebagai Wakil Ketua DPC PERADI Bandung.

Ketua Organizing Commitee Muscab III Peradi Bandung Romi Sihombing mengatakan, Musyawarah Cabang ke-III dengan pemilik suara sebanyak 1589 peserta, dan yang hadir pada Muscab ini di ikuti 902 pemilik suara.

“Kami mewakili Advokat Bandung, siapapun yang terpilih merupakan anggota terbaik, yang intinya kita berharap pemimpin ini akan lebih baik dan memperbaiki hal-hal yang kurang di era sebelumnya,” kata Romi Sihombing.

Romi Sihombing mengajak seluruh anggota Peradi Bandung untuk mendukung ketua terpilih dari Muscab-III DPC Peradi Bandung.

Sedangkan salah satu peserta Muscab Alman Adi mengucapkan Selamat kepada Kang Ali atas terpilihnya menjadi Ketua DPC PERADI Bandung periode 2022-2028.

“Semoga amanah dalam mengemban tugas untuk lima tahun ke depan, sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Kang Ali,” ujar Alman Adi.

“Kang Ali berkomitmen menjadikan DPC PERADI Bandung yang siap melayani anggota, terutama masalah perpanjangan kartu anggota dapat dilakukan lewat aplikasi maupun dalam bentuk digital lainnya,” pungkas Alman Adi.

Pantauan di lokasi, Kang Ali memaparkan visi misi dan program yang bagus untuk Peradi, dengan moto, “We Are Ready to Serve”.

Acara Musyawarah Cabang ke-III Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Bandung terpantau berjalan tertib dan lancar.***

Tinggalkan Balasan