Marini dan Bezzechi Ungkap Akan Tampil Solid dengan Pulihkan Stamina di MotoGP Australia 2023

JABAR EKSPRES – Dua pembalap Mooney VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, menyatakan ingin memanfaatkan waktu luang mereka dengan baik agar bisa bersaing dengan kuat pada putaran ke-16 MotoGP di Sirkuit Phillip Island, Australia akhir pekan ini.

Dikutip dari rilis resmi VR46, Kamis (19/10/23) Marini dan Bezzecchi tiba di Phillip Island lebih awal untuk memulihkan tenaga dan kondisi mereka, karena keduanya masih dalam masa pemulihan dari cedera patah tulang.

“Sebagai pembalap dan penonton, saya pikir balapan di Phillip Island sangat ajaib dan selalu menjadi akhir pekan yang luar biasa, baik dari segi olahraga maupun non-olahraga,” kata Marini.

BACA JUGA : Binder Akui Kesalahannya yang Buat Marini dan Oliveira Crash di MotoGP Mandalika

“Saya datang dengan semangat ini, dan ini tidak akan mudah, dibandingkan dengan GP Indonesia, semuanya telah berubah, mulai dari ban, lintasan, dan suhu. Tapi saya yakin Ducati akan tetap kompetitif jadi. Mari kita pulihkan semua energi yang kita bisa dan sampai jumpa!” tambah pole sitter MotoGP Indonesia 2023 ini.

Di sisi lain, Bezzecchi yang finis P5 di MotoGP Indonesia pekan lalu mengaku senang dan puas dengan hasil tersebut. Lanjutnya, hasil tersebut akan menjadi pemantik semangatnya untuk bisa tampil maksimal akhir pekan ini.

BACA JUGA : Ini Kunci Maverick Vinales Raih Podium di MotoGP Mandalika

“Kami meraih dua hasil bagus meski mengalami cedera. Di atas kertas, di Phillip Island, seharusnya bisa lebih baik,” ujar Bezzecchi.

“Teruslah bekerja, berusaha sebaik mungkin untuk pulih sebelum balapan. Trek ini adalah salah satu favorit saya dan tahun lalu saya sangat cepat dengan lintasan yang sangat kuat,” katanya lagi.

Bezzecchi tetap berada di peringkat ketiga secara keseluruhan dengan 283 poin berkat posisi P3 yang solid di Sprint dan P5 di MotoGP Indonesia.

Sementara itu, Marini saat ini berada di peringkat ke-8 dengan total 144 poin. Selain meraih pole pertama dalam karirnya di MotoGP akhir pekan lalu, Marini juga berhasil finis P2 di Sprint MotoGP Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan