Marc Klok Komentari Fasilitas Bali United, Sindir Persib Bandung?

JABAR EKSPRES- Gelandang Persib Bandung Marc Klok baru saja mengomentari fasilitas latihan yang dimiliki oleh Bali United. Marc Klok sendiri terlihat antusias dengan fasilitas latihan tim Serdadu Tridatu tersebut.

Ia berkomentar mengenai baiknya fasilitas yang dimiliki oleh Bali United dan seharusnya klub-klub Indonesia menjadikan Bali sebagai contoh klub yang profesional.

BACA JUGA: Karim Benzema Dituduh Teroris, Terancam Kehilangan Ballon d’Or

Marc Klok sendiri saat ini masih memperkuat Maung Bandung dan terikat kontrak hingga tahun 2025. Seperti yang diketahui bahwa Persib bandung sekarang ini tidak memiliki tempat latihan atau training ground sendiri.

Namun kabarnya manajemen Persib Bandung sudah membeli lahan belasan hektar dekat dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Komentar dari Marc Klok tersebut tentu mengundang reaksi dari beberapa Bobotoh yang juga menyangka jika Klok sedang menyindir Persib Bandung.

Dalam postingan X dari akun @Bali_Football membagikan lapangan training ground dari Bali United serta cuitannya sebagai berikut “Bali United Training Center semakin cakep, sudah mulai terlihat bentuknya 😁👍🏻

Apresiasi setingginya untuk manajemen

@BaliUtd

 ✊🏻”

Lalu Marc Klok ikut mengomentari postingan tersebut “Amazing! Big respect for this. An example for Indonesian football and the development of grassroot level.

Sontak komentar tersebut membuat Bobotoh bereaksi.

Seperti komentar dari Bobotoh satu ini “Si klok emamg wanian sih, antara kagum ka bali atau emang nyindiran ka s teddy cs😂 be careful klok ah” (Si Klok memang beranian banget, antara kagum atau memang nyindir)

Ujar @Ase*****

Lalu juga ada Bobotoh lain yang mengomentari cuitan dari Marc Klok yang komentari fasilitas latihan Bali United “Laun-laun, Mang Klok. Bisi aya nu panas ceuli.” (Pelan-pelan Klok takut ada yang kesinggung) Ujar @Fa*****

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan