Apresiasi Pelanggan, KTB dan Srikandi Diamond Motors Gelar Customer Gathering 2023

Dari sisi marketshare menurut Yoga, Mitsubihi Fuso untuk wilayah Sukabumi, Cianjur, Cikampek Fuso masih market leader diangka 70%

” Meskipun sejak hadirnya euro 4 ada sedikit penetrasi dari kompetitor namun secara keseluruhan kita tetap leading diangka 70%”, tegas Yoga.

Yoga mengucapkan terima kasih kepada konsumen Mitsubishi Fuso yang telah mempercayakan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan dalam menjalankan bisnisnya.

” Terima kasi atas kepercayaan konsumen Mitsubishi Fuso yang sudah setia dan memberi kepercayaannya kepada kami, shingga memacu kami untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua,” kata Yoga.

Sementara itu, Area Coordinator Service Jawa Barat PT. KTB Rendy Sinatra mengatakan, pada acara Mitsubishi Fuso Customer Gathering 2023 pihaknya mengadakan program open sales diantaranya oli dan sparepart lainnya.

” Alhamdulillah untuk malam ini untuk paket sparepart terjual 106 paket, kami ucapkan terima kasih kepada konsumen setia yang datang malam ini, mudah-mudahan kerjasama yang terjalin selama ini bisa terjalin lebih erat lagi,” pungkas Rendy.

Tinggalkan Balasan