Terungkap! Ini Dia AW, Sosok yang Diduga Sebagai Selingkuhan Karina Dinda Lestari

JABAR EKSPRES — Nama Karina Dinda Lestari (KDL) sedang ramai sekali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Ia memang bukan seorang public figur, tetapi namanya naik karena sebuah kasus asusila, padahal ia sudah bersuami. Banyak sekali netizen yang mengatakan bahwa mereka syok karena ia baru menikah dengan Iptu AH pada saat tahun 2022 silam.

Karina Dinda Lestari merupakan seorang istri dari anggota polisi berinisial AH. Namanya tersorot karena kasus perselingkuhan yang ia lakukan bersama seorang mahasiswa UNHAS. Sementara itu, suaminya sendirilah yang membuat laporan mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.

Nama Karina Dinda Lestari sebelumnya juga sebenarnya pernah muncul karena beberapa prestasinya yang mentereng. Salah satunya, ia pernah menjadi juara 1 Pemilihan Putri Indonesia Pinrang pada tahun 2014 lalu.

Profil Karina Dinda Lestari

Karina Dinda Lestari diketahui merupakan seorang dokter yang lahir pada tanggal 3 Mei 1997 di Parepare, Sulawesi Selatan. KDL merupakan lulusan SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang dan lulusan salah satu universitas di China bernama Jinzhou Medical University.

BACA JUGA: Link Viral Foto Dokter Karina Dinda Lestari yang Selingkuh

Pada tahun lalu, Karina menikah dengan Iptu Alvian Hidayat, yang merupakan seorang anggota polisi yang saat ini sedang menjalani pendidikan perwira polisi di Jakarta. Sementara itu, Karina melanjutkan pendidikannya di program dokter spesialis bedah di UNHAS.

Di Makassar, Karina tinggal di sebuah apartemen, bersama dengan seorang mahasiswa UNHAS berinisial AW. Parahnya lagi, kabarnya, selain AW juga ada lagi pria lain yang memiliki hubungan gelap dengan Karina. Hal tersebut terbukti dari beberapa percakapan WhatsAppnya dengan beberapa pria yang mengajak bertemu.

Kronologi Perselingkuhan Karina Dinda Lestari

Pada tanggal 16 Oktober 2023, Alvian mengecek keadaan istrinya dengan berkunjung ke Makassar. Hal tersebut berangkat dari kecurigaannya karena istrinya, KDL, jarang menghubunginya bahkan sering mematikan ponselnya.

Tanpa mengabari dengan niat memberi kejutan, Alvian menunggu di depan apartemen tempat istrinya tinggal. Namun, ia terkejut saat melihat KDL baru pulang ke apartemen tersebut pukul 23.00 WITA bersama seorang laki-laki, yang tak lain adalah AW.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan