Seorang Santri Terseret Ombak dan Tenggelam di Pantai Sunset

JABAR EKSPRES – Seorang santri berinisal K (15), ditemukan tidak bernyawa usai terseret ombak dan tenggelam di Pantai Sunset, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Jasad korban ditemukan oleh tim SAR gabungan pagi tadi, Rabu, 18 Oktober 2023.

Sebelumnya, tim SAR gabungan Kabupaten Sukabumi sudah melakukan pencarian terhadap korban, namun tidak membuahkan hasil. Saat dikonfirmasi, Ketua Forum SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Pazri, membenarkan bahwa jasad korban sudah ditemukan.

BACA JUGA: Kasus Penganiayaan Andini oleh Ronald Tannur, Elsa: Coba Ikhlas

“Ya betul. Anggota masih di lokasi, data lengkap proses penemuan masih diproses,” ujarnya saat dihubungi Jabar Ekspres, Rabu, 18 Oktober 2023.

Diketahui, K merupakan bagian dari rombongan santri Habib Bahar bin Smith. Rombongan tersebut berjumlah 30 orang dan sesampainya di Sukabumi, 15 orang memilih untuk bermain di Pantai Sunset.

BACA JUGA: Pom Mini di Tanjungkerta Terbakar, Api Lahap 5 Bangunan Toko Lainnya

Okih menjelaskan bahwa awalnya K bersama dengan teman-temannya sedang bermain di area pantai. Namun, K bersama dengan tiga orang lainnya yang berinisial MI (12), RZ (12), dan RF (14) sempat terbawa arus ombak yang cukup besar.

“MI, RZ, RF bisa terselamatkan oleh petugas balawisata. Sementara K, tidak dapat diselamatkan dan hilang,” terangnya. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan